Kabar Nama Prima Salam akan Mendampinginya pada Pilkada Palembang, Ratu Dewa Sebut Masih Proses dengan Parpol

Kabar Nama Prima Salam akan Mendampinginya pada Pilkada Palembang, Ratu Dewa Sebut Masih Proses dengan Parpol

Kabar nama Prima Salam akan mendampinginya pada Pilkada Palembang, Ratu Dewa sebut masih proses dengan Parpol, Minggu (30/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mencuatnya nama Ketua DPC Partai Gerindra Palembang Prima Salam untuk berpasangan dengan Ratu Dewa sudah bukan menjadi rahasia umum.

Bahkan ditemui usai melakukan peletakan batu pertama Pondok Pesantren Minjahul Aulia, Ratu Dewa merespon positif hal tersebut.

“Kalau soal itu saat ini masih sedang proses dengan Partai Politik yang ada,” kata Ratu Dewa pada hari Minggu, 30 Juni 2024.

Lebih lanjut, mantan Pj Walikota Palembang itu mengatakan, terkait pencalonan dirinya untuk maju dalam Pilkada Palembang 2024, saat ini ia masih terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik yang ada.

BACA JUGA:Strategi Sukses: Membangun Bisnis Melalui Media Sosial bagi Pemula, Simak 6 Langkah Ini!

BACA JUGA:Evolusi Kecerdasan Buatan (AI) di Era Digital, Apakah Membantu atau Membuat Manusia Malas?


Nama Ketua DPC Partai Gerindra Palembang Prima Salam ditengarai akan berpasangan dengan Ratu Dewa, Minggu (30/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

“Terkait pencalonan pada Pilkada Palembang 2024, saat ini terus menjalin komunikasi dengan beberapa Partai Politik,” tungkasnya.

Selain Prima Salam, juga terdapat beberapa nama yang santer dipasangkan dengan Ratu Dewa. Namun, Prima Salam menjadi nama yang paling kuat untuk berpasangan dengan Ratu Dewa pada Pilkada Palembang 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv