BMW Connected Drive: Memudahkan Bimmers dengan Fitur Modern untuk Berkendara Sehari-hari

BMW Connected Drive: Memudahkan Bimmers dengan Fitur Modern untuk Berkendara Sehari-hari

fitur yang ditawarkan oleh BMW Connected Drive --Foto : Instagram.com/!@bmwastra

 

 

4. Navigasi yang Cerdas dan Personalisasi

Navigasi dalam BMW Connected Drive tidak sekadar memberikan petunjuk arah, tetapi juga menawarkan navigasi yang lebih cerdas. 

Sistem ini dapat mempelajari kebiasaan berkendara pengemudi dan memberikan rekomendasi rute yang paling efisien berdasarkan preferensi individu. 

Misalnya, sistem dapat mengantisipasi jadwal perjalanan rutin pengemudi dan memberikan peringatan jika ada penundaan atau rute alternatif yang lebih cepat.

BACA JUGA:BMW Indonesia Meluncurkan 330i Touring M Sport, Harga di Atas Rp1 Miliar


Navigasi yang Cerdas dan Personalisasi --Foto : Instagram.com/!@bmwastra

 

5. Augmented reality 

Head unit augmented reality (AR) pada BMW menawarkan pengalaman navigasi yang canggih dengan memanfaatkan teknologi terbaru.

Sistem ini tidak hanya memberikan panduan arah secara langsung, tetapi juga memperlihatkan pemandangan jalan yang diperbarui secara real-time kepada pengemudi. 

Dengan bantuan kamera dan sensor yang terintegrasi, head unit AR mampu menampilkan informasi tambahan seperti nama jalan, lampu lalu lintas, dan navigasi berbasis visual yang lebih intuitif. 

Fitur ini tidak hanya membuat pengemudi merasa lebih aman dan terinformasi, tetapi juga membantu mereka untuk menavigasi dengan lebih akurat dan efisien di berbagai kondisi lalu lintas dan lingkungan jalan yang berbeda. 

BACA JUGA:BMW Indonesia luncurkan Teknologi Aplikasi Koneksi Android dengan Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber