BMW Indonesia Meluncurkan 330i Touring M Sport, Harga di Atas Rp1 Miliar

BMW Indonesia Meluncurkan 330i Touring M Sport, Harga di Atas Rp1 Miliar

Mobil BMW 330i Touring M Sport--Foto : bmw.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - BMW Indonesia meluncurkan 330i Touring M Sport menekankan kesan eksklusif bagi para penghobi dan kolektor. Dengan desain yang lebih segar dan sentuhan premium yang diperbarui secara signifikan, mobil ini tampil menawan.

Ditenagai mesin pembakaran internal yang efisien berkat teknologi BMW TwinPower Turbo, mobil ini menawarkan keseimbangan optimal antara kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar. 

Mesin empat silinder dengan manifold terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger memastikan penyaluran tenaga yang maksimal.

BMW 330i Touring M Sport mampu menghasilkan tenaga sebesar 255 Hp (258 PS) dan torsi hingga 400 Nm. Kesannya yang sporty diperkuat oleh transmisi Steptronic Sport delapan kecepatan yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Launch Control.

BACA JUGA:BMW M135 Terbaru, Hatchback Garang Bermesin 312-HP yang Tak Akan Masuk ke Amerika


Mobil dengan desain modern dan mewah--Foto : bmw.co.id

Sistem bantuan pengemudi juga lengkap, termasuk Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan BMW Operating System 8, memberikan pengalaman berkendara yang lebih intuitif. 

Desain eksteriornya menampilkan lampu depan yang lebih ramping dan grille baru yang kokoh dan sporty. Bagian belakang memiliki apron dengan desain minimalis yang elegan. 

Penampilan sporty semakin ditonjolkan dengan trim M Sport sebagai standar, pelek ringan BMW Individual 19 inci, dan knalpot berdiameter besar. Beragam pilihan warna eksterior menambah kesan modern dan dinamis pada New BMW 3 Series Touring.

Interiornya juga mengalami penyempurnaan signifikan dengan BMW curved display. Fokus pada pengemudi menjadi ciri khas 330i Touring, dengan layar informasi digital beresolusi tinggi sebesar 12,3 inci di balik kemudi dan head unit 14,9 inci yang terintegrasi dalam desain modern minimalis. 

BACA JUGA:BMW Mengatakan Skytop Bisa Masuk Produksi Dengan Nyali M8

Desain kokpit yang mutakhir ini tidak hanya mengutamakan digitalisasi progresif, tetapi juga mengurangi jumlah tombol dan kontrol secara signifikan yang dapat dioperasikan melalui sentuhan dan suara.

BMW Connected Drive memberikan pengalaman digital 360 derajat kepada pelanggan, menghubungkan pengemudi dengan kendaraan melalui aplikasi My BMW. Aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan terhubung melalui smartphone, memberikan akses ke fitur-fitur seperti vehicle finder, penguncian pintu jarak jauh, dan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan. 

Selain itu, My BMW juga memfasilitasi pengiriman alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan serta menyediakan informasi penting seperti status kendaraan dan bantuan jika terjadi kendala di perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber