BMW Indonesia luncurkan Teknologi Aplikasi Koneksi Android dengan Mobil

BMW Indonesia luncurkan Teknologi Aplikasi Koneksi Android dengan Mobil

BMW Indonesia luncurkan Teknologi Aplikasi Koneksi Android dengan Mobil -- youtube.com/@BMW

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- BMW lagi-lagi menghadirkan teknologi canggih pada fitur kelengkapan mobil buatannya yaitu BMW Connected Drive. 

Teknologi ini telah menggerakkan produsen mobil asal Jerman tersebut untuk melakukan investasi yang signifikan dalam teknologi informasi

BMW Connected Drive digunakan sebagai penghubung antara kendaraan dan pemiliknya, dengan tujuan untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara serta kepemilikan mobil BMW.

Perangkat ini sudah disematkan pada model-model BMW terbaru dengan NIK 2024. Di antaranya yaitu sedan Seri 3 seperti BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Sumsel Optimis Dapat Dukungan Partai Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim

Akan tetapi, beberapa model seperti BMW Seri 2, BMW X3, BMW X4, dan BMW Seri 5 masih belum dilengkapi dengan teknologi ini.

Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia mengemukakan bahwa BMW tengah berkomitmen terhadap digitalisasi.

Oleh karena itu, BMW terus meningkatkan keahlian digitalnya dengan menghadirkan kendaraan modern, perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan premium yang terintegrasi secara mulus.

Dengan peluncuran BMW Connected Drive di Indonesia, BMW tidak hanya menawarkan fitur baru, tetapi juga mendefinisikan ulang cara pelanggan berinteraksi dengan kendaraan mereka.

BACA JUGA: Panduan Praktis untuk Menemukan Rest Area Terdekat di Setiap Perjalanan Pulang-Pergi!

Dengan aplikasi My BMW yang dapat di unduh di smartphone ini, pengguna dapat terhubung dengan kendaraan mereka sehingga dapat mengakses hal-hal seputar mobil yang mereka miliki. 

Aplikasi yang telah diluncurkan secara global sejak 2020 lalu, kini sudah dapat di gunakan di Indonesia. 

Tidak hanya itu saja, aplikasi inipun juga memperkenalkan berbagai inovasi yang belum ada pada merek mobil lain di tanah air. 

Dikembangkan dengan Flutter, sebuah framework pengembangan antarmuka pengguna sumber terbuka dari Google, aplikasi My BMW menggunakan bahasa pemrograman Dart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber