Mobil Baru dari BYD: CRV Versi China yang Canggih dan Irit

Mobil Baru dari BYD: CRV Versi China yang Canggih dan Irit

Mobil Baru dari BYD: CRV Versi China yang Canggih dan Irit--youtube otomotif terbaru

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada tahun 2024 ini, industri otomotif kembali diramaikan dengan kehadiran mobil baru dari pabrikan asal China, BYD. Mobil terbaru ini adalah BYD Lion 07 yang menjadi tambahan baru pada seri BYD Ocean.

Kendaraan ini merupakan SUV elektrik yang menggunakan platform elektronik baru 3.0 Evo, menawarkan berbagai inovasi dan peningkatan teknologi yang signifikan.

Desain Eksterior yang Mengesankan

BYD Lion 07 mengusung desain yang halus dan bergaya dengan inspirasi dari mobil konsep Ocean X. Bagian depannya mirip dengan BYD Seal, memberikan tampilan yang futuristik dan elegan.

BACA JUGA:Dirjen Kekayaan Intelektual Evaluasi Layanan Pendaftaran Merek pada Kemenkumham Sumsel

Kemiripan ini berlanjut hingga bagian belakang, dengan pegangan pintu yang bisa dibuka walaupun eksteriornya menyerupai sedan BYD Seal. Desain lampu belakang yang sipit dan menyambung dari kiri ke kanan, serta bumper belakang dengan lekukan tajam, semakin memperkuat kesan SUV yang berotot.

Inovasi Teknologi dan Keselamatan

Menggunakan e-platform 3.0 Evo, BYD Lion 07 menawarkan integrasi powertrain yang lebih baik serta kemampuan pengisian daya yang ditingkatkan dengan teknologi integrasi CTB (Cell-to-Body).

Hal ini diklaim dapat meningkatkan keselamatan dari tabrakan depan sebesar 60% dan ketahanan terhadap deformasi kabin penumpang sebesar 50%. Kekuatan bodi kendaraan ini juga ditingkatkan menjadi lebih dari 60% dibandingkan dengan standar industri, dengan intrusi kabin penumpang selama tabrakan kurang dari 5 mm.

BACA JUGA:Reuni Legend Sriwijaya FC: 15 Ribu Tiket Ludes, Antusiasme Tinggi Menjelang Pertandingan

Performa dan Spesifikasi

BYD Lion 07 hadir dengan tiga pilihan powertrain:

Penggerak dua roda: Dilengkapi motor listrik dengan tenaga 230 kW dan 170 kW.

Penggerak empat roda: Memiliki dua motor yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 160 kW dan 230 kW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber