Reuni Legend Sriwijaya FC: 15 Ribu Tiket Ludes, Antusiasme Tinggi Menjelang Pertandingan

Reuni Legend Sriwijaya FC: 15 Ribu Tiket Ludes, Antusiasme Tinggi Menjelang Pertandingan

Reuni Legend Sriwijaya FC: 15 Ribu Tiket Ludes, Antusiasme Tinggi Menjelang Pertandingan--paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring akan kembali menggema dengan sorak-sorai para penggemar setia Laskar Wong Kito. Event yang paling dinantikan tahun ini, Reuni Legend Sriwijaya FC, siap digelar pada Minggu, 30 Juni 2024.

Sebanyak 15 ribu tiket yang terjual habis, acara ini menunjukkan betapa besar kerinduan para fans terhadap para legenda Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC, yang berdiri sejak 23 Oktober 2004, pernah menjadi raksasa di kancah sepak bola Indonesia. Mereka menorehkan sejarah dengan memenangkan double winner pada musim 2007, meraih gelar juara Divisi Utama dan Copa Indonesia.

Namun, dalam lima tahun terakhir, tim kebanggaan Sumatera Selatan ini harus berjuang di kasta kedua, Liga 2. Event ini diharapkan bisa menjadi titik awal kebangkitan Sriwijaya FC untuk kembali ke Liga 1 dan berprestasi di level nasional.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak Untuk Menukangi Timnas Indonesia Hingga 2027 Kedepan

"Insya Allah, tim kebanggaan warga Sumsel akan kembali ke Liga 1 dan berprestasi kembali," ujar seorang perwakilan klub dengan optimis.

Pertandingan Reuni Legend Sriwijaya FC akan menghadirkan bintang-bintang legendaris yang pernah berjaya bersama klub ini. Dari era 2007.

Nama-nama besar seperti coach Rahmad Darmawan, Ferry Rotinsulu, Keith Jerome Gumbs alias Kayamba, Ambrizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay akan kembali merumput.

Sementara dari era 2012, coach Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, Tantan, dan Mahyadi Pangabean siap memamerkan skill mereka yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Bank Pertimbangkan Kenaikan Bunga Kredit Pasca Kenaikan BI Rate

Ir. H. Syahrial Oesman, M.M., pendiri Sriwijaya FC, bersama Ferry Rotinsulu, mantan kiper andalan klub dari 2005 hingga 2013, berbagi kisah dan kenangan dalam talkshow eksklusif di stasiun televisi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, PALTV.

Dalam program "Halo Palembang" bersama presenter Mangcek Meedun dan Cek Asih, mereka menceritakan perjalanan Sriwijaya FC dari masa kejayaan hingga tantangan yang dihadapi saat ini.

"Ini adalah momen yang sangat emosional bagi kami semua. Melihat antusiasme para fans yang begitu besar, kami yakin Sriwijaya FC masih memiliki tempat khusus di hati masyarakat Sumsel," kata Syahrial Oesman.

Ferry Rotinsulu menambahkan, "Saya sangat bersyukur bisa kembali bertemu dengan rekan-rekan seperjuangan dan para fans yang selalu setia mendukung kami. Ini adalah kesempatan untuk mengenang masa-masa indah dan memberikan hiburan terbaik bagi para pendukung setia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber