Viral di Medsos! Maling di Palembang Kembalikan Ayam Bangkok Hasil Curian

Viral di Medsos! Maling di Palembang Kembalikan Ayam Bangkok Hasil Curian

Maling di Palembang Balikan Ayam Hasil Curian--Source Gambar: suaradewata.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah viral di media sosial, dua sekawan maling di kota palembang akhirnya mengembalikan ayam hasil curian kepada pemiliknya.

Video rekaman CCTV maling ayam yang berdurasi kurang dari satu menit  yang diunggah oleh akun instagram @Palembang_viral, pada Sabtu (3/6/2023) kemarin.

BACA JUGA:Roy Benavidez – Kisah Pembebasan Tentara Amerika Disandera dan mendapat 37 Luka Tembakan

BACA JUGA:Maia Estianty Terkejut, Mandra Punya Anak Cantik dan Bening

Lokasi kejadian tersebut di salah satu kosan, yang berada  di jalan rukun  dua kelurahan 14 ulu kecamatan seberang ulu dua palembang  , yang menunjukan  aksi dua pemuda yang mengendari  sepeda motor maling  ayam  bangkok  punya warga  setempat, sehingga aksi maling ayam  bangkok tesebut viral  di media sosial instagram.

Menurut keterangan  pemilik ayam  yang ditemui di lokasi kejadian, jariyah  membenarkan  kalau ayam yang dicuri  oleh dua pemuda itu  punya dirinya , dimana   kejadian tesebut tejadi pada hari rabu, sekitar setengah tujuh pagi.

Ayam tesebut baru ketahui korban karna tidak terlihat  seharian , pas diperiksa  di kamera pengawas CCTV, ternyata  benar ada dua orang mencuri ayamnya kesayangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palembang tv