Introducing itel Vista Tab 30: Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau dari RP1.879.000!

Introducing itel Vista Tab 30: Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau dari RP1.879.000!

itel Vista Tab 30 merupakan perangkat terbaru dalam lineup tablet dari itel --Foto : Instagram.com/@itelindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - itel Vista Tab 30 merupakan perangkat terbaru dalam lineup tablet dari itel yang menghadirkan kombinasi spesifikasi unggulan dengan harga yang terjangkau. 

Dengan dilengkapi fitur-fitur modern seperti layar 11" FHD, RAM 4GB ditambah Virtual RAM 8GB, baterai 7000mAh, speaker ganda, serta dukungan jaringan 4G SIM, Vista Tab 30 menawarkan pengalaman pengguna yang menyeluruh untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan.

 

Layar dan Desain

Pertama-tama, itel Vista Tab 30 menampilkan layar berukuran 11 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1200 piksel). 

Layar ini tidak hanya memberikan tampilan yang jernih dan detail yang tajam, tetapi juga cocok untuk menonton video, browsing web, atau bekerja dengan aplikasi produktivitas. 

Desainnya yang ringkas dan ergonomis membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai situasi, baik di rumah, di kantor, atau saat bepergian.

BACA JUGA:Starlink Mini dari SpaceX: Koneksi Internet Portabel yang Siap Temani Petualangan Kamu!


itel Vista Tab 30 menampilkan layar berukuran 11 inci dengan resolusi Full HD --Foto : Instagram.com/@itelindonesia

 

Performa dan Memori

Dibekali dengan RAM 4GB, itel Vista Tab 30 mampu menangani multitasking dengan lancar, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag. 

Selain itu, fitur Virtual RAM 8GB akan memberikan tambahan ruang memori virtual yang dapat dioptimalkan untuk kinerja lebih responsif dan efisien. 

Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB, pengguna dapat menyimpan banyak file, foto, video, dan aplikasi favorit tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber