Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir

Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir

Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir--Foto: Instagram@kamalmetawee

Selain itu, semua fitur balapan di game Beach Buggy Racing 2 berbeda dan berbeda. Setiap orang mempunyai kisah hidup masing-masing yang sangat menarik untuk diketahui.

Perbedaan lain antara karakter Beach Buggy Racing adalah cara mendapatkannya.

Untuk Beach Buggy Racing 1, cara mendapatkan penggemar adalah dengan melawan mereka setelah menyelesaikan satu level. Beach Buggy Racing 1 Delapan dari sepuluh pembalap dalam game diperoleh setelah menyelesaikan satu level. Saat ini, seorang pemain dapat diperoleh dengan mengundangnya langsung ke kompetisi tanpa menyelesaikan levelnya.


Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir--foto: Instagrammeboxgames

Game Beach Buggy Racing 2 memiliki dua versi antara platform Windows dan platform Android.

Untuk versi Windows, BB Racing 2 memiliki mode Balap Mobil. Cara mendapatkan pelari di sini adalah dengan mengikuti perlombaan kompetitif yang Anda ikuti.

Saat ini untuk versi Android BB Racing 2 merupakan mode naik level, cara mendapatkan penggemar adalah dengan melawannya secara langsung saat ada kesempatan bertanding.

Namun Anda tidak bisa mendapatkan semua penggemar di BB Racing 2 versi Android secara gratis. Pasalnya, ada penggemar yang harus membeli dengan harga tertentu.

Sekarang mari kita bahas deskripsi seluruh karakter untuk para penggemar Beach Buggy Racing 1 dan 2. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada 15 pembalap di Beach Buggy Racing.

Namun pada pembahasan kali ini saya tidak akan membahas 15 fans tersebut sekaligus karena akan memakan banyak waktu. Di sini informasinya dibagi menjadi tiga bagian (three part).

Sobat, saatnya membahas semua aspek balap dari game Beach Buggy Racing 1 dan 2 di part 1 atau part 2. Selamat membaca.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: