Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki

Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki

Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat Anda ingin membeli mobil idaman, harus Anda akui bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi Anda yang sudah menikah atau berada pada usia mampu dan berpenghasilan rendah. Oleh karena itu, membeli mobil idaman membutuhkan banyak usaha dan tenaga untuk menghemat uang.

Selain itu, teknologi otomotif saat ini semakin kompetitif secara kuantitas dan kualitas, dan keberadaan mobil sangat penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dengan mobil, segalanya menjadi lebih baik dan aman.

1. Tesla Model S

Kelebihan: Pengendaraan yang nyaman, teknologi keselamatan yang mengesankan, pengisian daya yang cepat.

Kekurangan: Sistem kemudi yang tidak biasa, kualitas pembuatan yang tidak merata

Tesla Model S telah ada sejak tahun 2012, dan selama dekade terakhir, para insinyur perusahaan terus mengutak-atik formulanya, meluncurkan varian dengan paket baterai yang semakin besar dan motor listrik yang semakin bertenaga. Kotak-kotak adalah raja bukit saat ini.

Ini menghasilkan 1006bhp yang benar-benar konyol, yang cukup untuk waktu 0–60mph dalam waktu kurang dari dua detik. Izinkan kami membingkai angka-angka tersebut dengan konteks tertentu. Sedan keluarga ini memiliki tenaga lebih besar dari McLaren P1 dan dapat berlari hingga 60mph lebih cepat dari Ferrari LaFerrari .

BACA JUGA:Ketegangan Antara Uni Eropa dan China Meningkat Akibat Bea Masuk Mobil Baru

Namun, merek EV asal Amerika itu tidak senang dengan hal itu, dan memutuskan untuk mempertaruhkan keberuntungan mobilnya di lintasan. Namun, aksi PR tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Elon Musk mengklaim di media sosial bahwa Tesla Model S Plaid yang tidak dimodifikasi mampu melintasi Nürburgring hanya dalam waktu tujuh setengah menit, yang merupakan rekor baru untuk produksi EV. Atau setidaknya itu akan terjadi jika waktu tersebut secara resmi diverifikasi oleh pengatur waktu independen. Padahal sebenarnya bukan itu.

Mengesampingkan klaim rekor yang agak goyah ini, angka kinerja Plaid masih sangat mengesankan mengingat dimensinya yang besar dan bobotnya yang mencapai dua ton.

Tesla juga mengatakan mobilnya dapat menempuh jarak 396 mil dengan sekali pengisian daya dan menempuh jarak seperempat mil dalam 9,23 detik. Sayangnya, Anda tidak bisa mendapatkan yang baru lagi di Inggris. Sekarang impor drive kiri atau tidak sama sekali.


Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki--foto: Instagram@teslacarsgram

2.  Pininfarina Battista 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: