Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki

Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki

Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki--Foto: [email protected]

Kecepatan buas dari rumah desain legendaris Italia

Kelebihan: Tampilan menawan, silsilah mengesankan, enak dikendarai

Kekurangan: Jalan sempit, produksi terbatas

Automobili Pininfarina Battista adalah pemenang penghargaan 'suku kata terbanyak dalam nama kendaraan' pertama majalah CAR – dan merupakan salah satu mobil tercepat di jalan raya.

Namun, karena Pininfarina lebih dikenal karena gayanya dibandingkan tekniknya, perusahaan merekrut para ahli dan memanfaatkan paket baterai 120kWh Rimac Nevera dan kuartet motor listriknya.

Karena dirancang oleh Pininfarina (Anda tahu, rumah desain yang bertanggung jawab atas Ferrari F40, Ferrari Enzo, dan Ferrari 458), Battista menampilkan gaya supercar klasik.

Kebanyakan supercar listrik terlihat seperti perpaduan artistik antara streamliner tahun 1950-an dan Millenium Falcon, tetapi Battista memiliki tipikal hidung pendek, ekor panjang, garis atap rendah, dan postur lebar.

Ini juga sangat cepat. Keempat motor listriknya memiliki output gabungan sebesar 1.877bhp, dan Pininfarina mengatakan mobil tersebut dapat melaju dari 0–60mph dalam waktu kurang dari dua detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 217mph.


Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki--Foto: Instagram@i_driver_volkswagen_italy

Jika Anda siap untuk mengasuhnya (yang tentu saja tidak akan kami lakukan), perusahaan juga mengatakan ia dapat menempuh jarak 280 mil di antara pengisian daya. Namun, ini merupakan penawaran khusus – hanya 150 unit yang akan dibuat, masing-masing menelan biaya sekitar £2 juta. Mungkin membeli tiket lotre dan mengharapkan keberuntungan.

3. ID Volkswagen. R

Kelebihan: Banyak pemegang rekor, ringan, makan sudut untuk sarapan

Kekurangan: Anda akan dikurung jika mengendarainya di jalan raya

Volkswagen ID.R telah ada sejak tahun 2018. Ia dirancang untuk menjadi mobil balap listrik murni, dan ketika diluncurkan, kami terpesona oleh angka performanya – namun waktu telah memudarkan kecemerlangannya.

Ada enam mobil yang legal di jalan raya dalam daftar ini yang lebih cepat dibandingkan di jalur lurus, yang merupakan indikator serius betapa kerasnya angin kemajuan bertiup dalam permainan supercar listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: