Hendak Pulang ke Rumah, Wijaya Saputra Tewas Dibacok OTD di Kawasan Jakabaring Palembang

Hendak Pulang ke Rumah, Wijaya Saputra Tewas Dibacok OTD di Kawasan Jakabaring Palembang

Nurul seolah tak percaya melihat suaminya Wijaya Saputra, terbujur kaku tewas dibacok OTD di kawasan Jakabaring, Rabu (26/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pria tewas setelah mengalami luka bacok di pahanya oleh orang tak dikenal (OTD), ketika melintas di jalan di kawasan Jakabaring Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang pada Selasa malam, 25 Juni 2024 sekira pukul 23:00 WIB.

Diketahui korban bernama Wijaya Saputra (23), warga Jalan Pasiran Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

Dari pantauan pewarta PALTV di rumah duka, Nurul, istri korban, tampak tak menyangka melihat sang suami (korban) sudah terbujur kaku.

"Ya Pak, awalnya suami saya ini diantar oleh orang ke rumah dengan kondisi berdarah, sehingga langsung saya bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang," kata Nurul pada Rabu siang, 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Mahasiswi Salah Satu Universitas Negeri di Palembang Dilaporkan Pasal UU ITE


Nurul menceritakan peristiwa pembacokan yang dialami suaminya Wijaya Saputra, Rabu (26/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Setelah dibawa ke Rumah Sakit, ternyata korban Wijaya Saputra tidak bisa diselamatkan lagi, karena mengalami pendarahan akibat luka tusuk di paha sebelah kanan.

"Jadi, suami saya ini Pak baru pulang dari kerja mencari uang. Tidak tahu mengapa tiba-tiba dibacok orang yang sedang ribut saat melintas di TKP," jelas Nurul.

Kepada pihak Kepolisian, Nurul berharap pelaku yang menyebabkan suaminya Wijaya Saputra meninggal dunia, bisa cepat ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selain merenggut korban jiwa, ada empat orang korban lainnya mengalami luka bacok. Mereka adalah Dian Saputra mengalami luka tusuk di perut dan ditangan, Nando luka bacok di kening bagian kiri dan perut, serta Rio Kurniawan alami luka bacok di kepala dan sudah dirawat di rumahnya.

BACA JUGA: Hilangnya Penagih Koperasi di Palembang Terungkap, Korban Dibunuh dan Dicor di Dalam Distro


Lokasi TKP korban Wijaya Saputra dibacok oleh orang tak dikenal, Rabu (26/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Sedangkan satu korban lagi bernama Andre mengalami luka tusuk di bagian paha, yang saat ini masih menjalani operasi di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv