Kepala Seorang Pengendara Sepeda Motor di Palembang Kena Bacok OTD

Kepala Seorang Pengendara Sepeda Motor di Palembang Kena Bacok OTD

M Arif Cikwan melapor ke SPKT Polrestabes Palembang mengalami luka bacok di kepala pada Kamis malam oleh orang tak dikenal (OTD), saat kendarai sepeda motor di Jalan DI Panjaitan, Jumat (30/8/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dengan kepala dipenuhi jahitan karena mengalami luka bacok, seorang pria mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Jumat siang, 30 Agustus 2024.

Diketahui korban bernama M Arif Cikwan (19 tahun), warga Jalan Talang Petai Perumahan Griya Darma Indah Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Diungkapkan korban, peristiwa nahas yang menimpa dirinya tersebut terjadi pada Kamis malam, 29 Agustus 2024 sekira pukul 20:00 WIB di Jalan DI Panjaitan Kota Palembang.

"Pada malam itu saya hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba datang dari belakang dua orang yang tidak dikenal berboncengan langsung membacok kepala saya," ucap korban M Arif Cikwan usai membuat Laporan Polisi.

BACA JUGA:Meningkatkan Pengetahuan Agama Islam, PALTV Kembali Gelar Pengajian Rutin Akhir Bulan

BACA JUGA:Biang Kemacetan Jalan Residen Abdul Rozak Palembang, U-Turn Sekolah Kumbang Ditutup Permanen


Jahitan luka bacok di kepala korban M Arif Cikwan, Jumat (30/8/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Saat terkena bacok tersebut, korban mengatakan dirinya sempat mengejar kedua pelaku namun dirinya terjebak kemacetan.

"Akibat dibacok, kepala bagian sebelah kiri saya mengalami lima jahitan luka. Saya berharap dengan telah dibuatkannya laporan ini, pelaku bisa cepat ditangkap," harap M Arif Cikwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv