Teknologi Terdepan, Sensasi Berkendara Tak Terlupakan Mobil Super Listrik Rimac Nevera

Teknologi Terdepan, Sensasi Berkendara Tak Terlupakan Mobil Super Listrik Rimac Nevera

Teknologi Terdepan, Sensasi Berkendara Tak Terlupakan Rimac Nevera--Foto: instagram@rima

Anda tidak akan pernah mendengar Nico Rosberg, mantan juara F1 yang menerima Rimac #001, mengeluh tentang ruang interior. Namun menurut kami kabinnya sempit untuk pengemudi setinggi enam kaki. Ruang kepala masuk akal, tapi alangkah baiknya jika joknya diundurkan lebih jauh.

Namun, paket baterai dan firewall belakang mencegah hal ini, jadi sebaiknya Anda tidak menjadi bintang NBA. Penyesuaian kursi ada di layar sentuh tengah dengan banyak kontrol sekunder lainnya, yang tidak ideal, tetapi mobil ini sepertinya tidak akan banyak bertukar pengemudi.

Tidak ada tangkai kolom, sehingga pengatur lampu sein dan wiper ada di lingkar kemudi. Tombol start dan selektor shift berada di sebelah kiri pengemudi, dan sepasang kenop bilevel yang lebih besar di sebelah kanan.

Satu siklus melalui mode penggerak dan lima tingkat kontrol stabilitas, dan kenop kanan memungkinkan Anda memvariasikan output dari pasangan motor depan dan belakang. Banyak hal yang harus diselesaikan, tetapi penyesuaian kontrol stabilitas tampaknya diperlukan untuk mengkonfigurasi ulang Cruise dan Sport sesuai keinginan kita.

Nevera benar-benar seperti yang Anda harapkan mengingat harganya 2 juta euro (yang dikonversi ke dolar pada saat pemesanan). Namun, ini tidak terasa seperti proyek sains. Output yang luar biasa dan kemampuan penyesuaian yang mengesankan membuat powertrain listriknya sama menariknya dengan mesin pembakaran internal yang paling kuat. Nevera membuat kami optimis terhadap masa depan performa ultratinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: