Pemkot Palembang Gelontorkan 300 Paket dalam Operasi Beras Murah dan Minyak Goreng Gratis

Pemkot Palembang Gelontorkan 300 Paket dalam Operasi Beras Murah dan Minyak Goreng Gratis

Pemkot Palembang gelontorkan 300 paket dalam Operasi Beras Murah dan Migor Gratis, Selasa (25/6/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka membantu perekonomian warga, Pemerintah Kota Palembang menggelar Operasi Beras Murah dan Minyak Goreng Gratis di Kelurahan 27 Ilir pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, dalam Operasi Beras Murah ini, beras dibandrol hanya Rp10.000 per kilogram.

Harga pada Operasi Beras Murah tersebut lebih murah dari harga pasaran di angka Rp14.900 per Kilogram. Selain itu, pada kesempatan ini juga warga diberikan minyak goreng gratis.

“Kalau di pasaran, harga beras di angka Rp14.900, di sini bisa dibeli dengan harga Rp10.000 dan gratis minyak goreng,” kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Keramasan Kertapati Kota Palembang

BACA JUGA: Selebgram Palembang Alnaura DPO Kasus Investasi Bodong Kabur ke Luar Negeri, Kejati Sumsel: Dikejar Interpol


Ratu Dewa, Sekda Kota Palembang, Selasa (25/6/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Kegiatan Operasi Beras Murah dan Minyak Goreng Gratis ini bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan ekstrem, membantu warga yang masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), yang saat ini di Palembang mencapai angka 12.812 orang.

“Semua ini bertujuan membantu warga penerima manfaat dan mengurangi angka kemiskinan ekstrem, yang menurut DTKS di angka 12.812 orang,” ungkap Ratu Dewa.

Ditambahkan Ratu Dewa, dalam kegiatan Operasi Beras Murah dan Minyak Goreng Gratis ini, sebanyak 300 paket beras murah dan minyak goreng gratis disiapkan Pemerintah Kota Palembang.

“Ini paketnya ada 300 dan akan terus di beberapa Kelurahan lainnya,” tutup Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv