Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha

 Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha

Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha--Foto: instagram@siaran selatan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)) berperan penting bagi ekonomi Indonesia sebagai penggerak ekonomi nasional. Menurut pemerintah Indonesia, sektor UKM menyumbang 97% dari total angkatan kerja, menjadikannya salah satu sektor tertinggi di dunia.

Menyadari pentingnya UMKM dalam perekonomian nasional, Daihatsu memperkenalkan model Gran Max. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha sebagai mitra usaha untuk memulai kegiatan perekonomian.

Gran Max telah terbukti kehandalannya dalam hal kualitas, kapasitas muat, harga kompetitif serta kemudahan perawatan dan suku cadang.

Grand Max berhasil memantapkan dirinya sebagai pilihan terbaik bagi investor Indonesia. Hal ini terbukti karena sejak awal diluncurkan pada tahun 2007, lebih dari 800.000 pengusaha telah memberikan pilihannya kepada Granmax di berbagai sektor usaha, terutama usaha kecil dan menengah di berbagai sektor seperti logistik, bahan baku, transportasi, katering. , industri kreatif dan industri jadi. Berbagai jenis perusahaan.

BACA JUGA:Bosch Ingin Menjadi Penyedia Perangkat Lunak Terkemuka Untuk Industri Otomotif Global

Pemilik bisnis juga mendapatkan ketenangan pikiran berkat perawatan Gran Max yang mudah. Pasalnya, Anda bisa menikmati layanan berbayar penuh termasuk gratis servis, suku cadang, dan oli selama 2 tahun atau 30.000 km (mana yang lebih dulu).

Pelayanan cepat dan hemat waktu yang diberikan oleh teknisi ahli Gran Max di seluruh bengkel Astra Daihatsu; Dapatkan dukungan teknis dari 289 perangkat Daihatsu Mobile Service (DMS) untuk memperbaiki kendaraan Anda di mana saja. Selain itu, kami juga memiliki jaringan layanan 172 bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2023, penjualan Gran Max sebanyak 43.896 unit atau sekitar 49% dari segmen underground, dengan Gran Max PU (juniper) dan Gran Max juga menjadi merek pabrikan Indonesia pertama di pasar mobil dalam negeri. bagian Minibus (MB) mewakili 12.444 unit, mewakili 85% segmen subpasar.

Tak berbeda dengan tahun lalu, hingga Mei 2024 Gran Max PU bahkan terus mendapat kepercayaan dan menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dan berkontribusi sekitar 56 persen dari segmen pick up low dengan total penjualan 17.747 unit; dan Gran Max MB sebesar 91 persen dari segmen pasar low semi commercial dengan total penjualan 6.032 unit.


Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha--foto: instagram@suka_granmax

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha yang telah memilih Gran Max sebagai Sahabat Bisnis mereka. Kami berharap, GranMax dapat menjadi solusi dan pilihan utama para pebisnis dalammembantu memperlancar usahanya baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnisnya,” kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Secara spesifikasi, Gran Max memiliki dua pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Khusus pada varian mesin 1.500 cc, Gran Max menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I memiliki performa yang bertenaga sehingga memudahkan pengusaha dalam membawa beragam muatan secara maksimal, sekaligus tetap irit bahan bakar.

Gran Max 1.5L juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inci, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mili meter yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.


Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha--foto: instagram@zcdistromotif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber