Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha

 Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha

Daihatsu Gran Max Kendaraan Tangguh dan Hemat untuk Mitra Usaha--Foto: instagram@siaran selatan

Khusus pada beberapa varian 1.5L, Gran Max juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. Pada bagian Interior, Gran Max juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Gran Max tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari Gran Max Pick Up dengan harga mulai dari Rp 161 juta; disusul tipe Gran Max Blind Van mulai dari Rp 178 juta; serta Gran Max Mini Bus mulai dari Rp 204 juta (OTR Jakarta). Harga dapat berbeda tergantung varian yang dipiliha, lokasi, dan wilayah. 

Para pebisnis juga tetap tenang dengan kemudahan perawatan Gran Max karena dapat menikmati layanan Servis Gratis Paling Komplit meliputi, Gratis Jasa, Part, dan Oli selama 2 tahun atau 30.000 KM mana yang lebih dulu tercapai; Servis Cepat dan hemat waktu oleh teknisi ahlinya Gran Max di seluruh bengkel Astra Daihatsu; Servis kendaraan dimana saja dengan dukungan layanan 289 unit DMS (Daihatsu Mobile Service); serta jaringan servis sebanyak 172 bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama tahun 2023 lalu, penjualan Gran Max bahkan menempati urutan pertama menjadi pilihan pengusaha Indonesia di segmen pasar otomotif nasional, baik dari Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 43.896 unit atau sekitar 49 persen dari segmen Pick Up Low, dan Gran Max MB (Mini Bus) sebanyak 12.444 unit atau sebesar 85 persen dari segmen pasar Low Semi Commercial.

Tak berbeda dengan tahun lalu, hingga Mei 2024 Gran Max PU bahkan terus mendapat kepercayaan dan menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dan berkontribusi sekitar 56 persen dari segmen Pick Up Low dengan total penjualan 17.747 unit; dan Gran Max MB sebesar 91 persen dari segmen pasar Low Semi Commercial dengan total penjualan 6.032 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha yang telah memilih Gran Max sebagai Sahabat Bisnis mereka. Kami berharap, GranMax dapat menjadi solusi dan pilihan utama para pebisnis dalam membantu memperlancar usahanya baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnisnya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber