Jogeti Bae! Grebek Pasar Decolgen Bersama PALTV Kembali Hibur Rakyat Kelurahan Keramasan

Jogeti Bae! Grebek Pasar Decolgen Bersama PALTV Kembali Hibur Rakyat Kelurahan Keramasan

Jogeti bae! Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV kembali hibur rakyat Kelurahan Keramasan, Sabtu (22/6/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Decolgen bersama PALTV kembali melaksanakan program Grebek Pasar pada hari Sabtu sore, 22 Juni 2024.

Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV kali ini di halaman Kantor DPC Griya Jaya H Jamak Udin di Jalan Nilakandi Lorong Semendo Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kemasan acara yang menarik dan hadiah yang disediakan, bisa jad yang menyulut antusiasme warga, terutama kaum ibu di kawasan Kelurahan Keramasan mengikuti Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV.

Pasar yang menjadi target untuk digrebek oleh Tim Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV adalah pasar yang berada di Jalan Nilakandi Lorong Semendo, Keramasan.

BACA JUGA:Decolgen Gelar Grebek Pasar Bersama PALTV Sembari Hibur Masyarakat Palembang

Sebelum acara Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV dimulai, tampak masyarakat RT 033 sangat antusias ingin menyaksikan dan berpartisipasi.

Panitia Pelaksana Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV Hanida Syafrina mengatakan, PALTV memiliki kerja sama dengan Decolgen dan meminta agar semua masyarakat untuk menggunakan produk Decolgen.

“Kita ada yang namanya Grebek Pasar dan bekerja sama dengan Decolgen. Mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk menggunakan produk Decolgen,” kata Hanida Syafrina.

Di dalam acara Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV ini, terdapat bermacam kegiatan seperti lomba karaoke dengan hadiah barang-barang elektronik tanda mata dari Decolgen.

BACA JUGA:PALTV gelar Grebek Pasar Bersama Decolgen di pasar Tradisional Kota Palembang.

“Adapun kegiatan kita yaitu lomba karaoke. Sore ini kita sudah menyaksikan pembagian hadiah barang elektronik sebagai tanda mata dari Decolgen,” ucap Hanida Syafrina.

Sementara itu, perwakilan brand Decolgen Andre mengatakan, ia merasa takjub dengan masyarakat di kawasan Jalan Nilakandi yang sangat antusias dan sangat ramai sekali mengikuti Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV.

“Kita bersama PALTV berada di dekat Pasar Keramasan. Kita seru-seruan bareng, nyanyi dan juga banyak hadiahnya. Saya mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa,” ungkap perwakilan brand Decolgen, Andre.

Andre juga mengharapkan agar Decolgen menjadi pilihan utama masyarakat untuk flu, demam dan sakit kepala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv