Decolgen Gelar Grebek Pasar Bersama PALTV Sembari Hibur Masyarakat Palembang

Decolgen Gelar Grebek Pasar Bersama PALTV Sembari Hibur Masyarakat Palembang

Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen kembali hibur masyarakat Kota Palembang sembari memperkenalkan produk Decolgen, Sabtu (1/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – PALTV bersama Decolgen kembali menggelar Grebek Pasar pada Sabtu sore, 1 Juni 2024.

Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen ini bertujuan menghibur masyarakat Kota Palembang, terutama di sekitar pasar yang dikunjungi.

Kali ini, pasar yang menjadi tempat kedua dalam acara Grebek Pasar Decolgen bersama PALTV adalah pasar yang berada di samping Polrestabes Palembang, tepatnya di Gang Habibie Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dari pantauan Tim Liputan PALTV di lokasi Grebek Pasar, terlihat ratusan masyarakat dari RT 21 dan RT 22 sangat antusias menyambut acara Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen.

BACA JUGA:PALTV gelar Grebek Pasar Bersama Decolgen di pasar Tradisional Kota Palembang.


Hanida Syafrina, PIC Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen, Sabtu (1/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Hanida Syafrina selaku  panitia pelaksana Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen mengatakan, program ini merupakan kolaborasi dengan Decolgen, dengan tujuan menghibur sembari mensosialisasikan produk dari Decolgen kepada masyrakat.

"Ya, Grebek Pasar ini merupakan lokasi kedua yang kita datangi untuk mengenalkan produk-produk dari Decolgen, serta  untuk menghibur masyarakat yang lelah setelah berjualan," Ungkap Hanida Syafrina.

Dalam program Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen ini, lanjut Hanida Syafrina, bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kontes hiburan dapat mengikuti audisi menyanyi.

"Untuk pesertanya ada tujuh orang yang bersaing memperebutkan juara untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti  kompor gas, kipas angin, magiccom, dispenser, dan setrika. Bahkan ada hadiah hiburan lainnya," jelas Hanida Syafrina.

BACA JUGA:Cara Kerja dan Perawatan Kopling Mobil Transmisi Manual

Hanida Syafrina yang akrab dipanggil Bunda Een ini menerangkan bahwa Grebek Pasar PALTV bersama Decolgen ini akan diadakan juga di Pasar Tradisional di kawasan Kenten Laut.

"Grebek Pasar ini tidak sampai di sini saja. Rencananya kita akan datang ke kawasan Kenten Laut untuk menghibur masyarakat sekitar," jelas Hanida Syafrina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv