Apa rahasia bentuk tubuh ideal pemain bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo?

Apa rahasia bentuk tubuh ideal pemain bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo--instagram/ @cristiano

PALEMBANG. PALTV.CO.ID – Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? Pemain top bintang dunia yang sudah menorehkan banyak prestasi berkat kehebatannya bermain sepak bola profesional.

Saat ini Ronaldo menjadi pemain bola yang berklub di Al-Nassr. Ia merupakan bintang sepak bola asal Portugal yang sudah memiliki banyak trofi Internasional dan peraih lima kali Ballon d’Or.

Selain terkenal karena kehebatannya dalam bermain sepak bola, ia juga terkenal karena memiliki penampilan fisik yang baik. Bentuk tubuh dan pesona Cristiano ronaldo menjadikannya atlet dengan bertubuh ideal. Kualitas fisik yang tidak mudah didapat dan tidak semua orang bisa memilikinya, sangat menarik perhatian para fans Ronaldo.

Atlet bertubuh ideal tersebut, diketahui terus menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit. Hal tersebut ia lakukan dengan berolahraga dan menjaga pola hidup sehat dan makan sehat. Menjaga tubuhnya tetap sehat, juga menjadikan dirinya tetap bertahan bermain bola di kala usia yang sudah tidak muda lagi.

BACA JUGA:Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

BACA JUGA:Rahasia Kebugaran Terungkap, Lakukan Olahraga Ajaib Ini Tubuh Anda Menjadi Supersehat

Keahlian dan kemampuannya tetap terjaga akibat pola hidup sehat yang ia terapkan dalam dirinya. Nah, berikut beberapa cara pola hidup sehat yang dilakukan oleh bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo.

1. Mengonsumsi karbohidrat dari gandum.

Melansir dari The Sun, untuk menjaga tubuhnya tetap fit, Cristiano Ronaldo memulai dengan banyak mengonsumsi karbohidrat yang ia dapat dari gandum.

2. Mengonsumsi buah, sayur dan protein

Selain itu, ia juga rajin mengonsumsi banyak buah-buahan segar dan sehat. Bahkan, ia juga mengonsumsi sayur-sayuran yang kaya dengan protein.

BACA JUGA:Offroad, Olahraga Pemicu Adrenalin yang Banyak Digemari

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Franco, Hook Auto Kena!

4. Menghindari makanan dan minuman manis serta alkohol.

Selain mengonsumsi makanan-makanan sehat, Ronaldo juga menjaga tubuhnya dengan menghindari makanan dan minuman manis, terutama minuman bersoda. Terlebih, ia juga tidak mengonsumsi minuman beralkohol yang dapat merusak tubuh idealnya.

5. Banyak mengonsumsi air.

Kemudian, Cristiano Ronaldo juga memilih untuk banyak mengonsumsi air putih. Kebiasaan ini juga sangat penting untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi.

BACA JUGA:Ada Wajib Tahu..!! Berikut Adalah Situs Web dan Platform yang Dapat Memperingan Pekerjaan yang Banyak Dipakai

BACA JUGA: Tahu Diri! Jangan Hitung-Hitungan Sehabis Makan, Agar Kencan Dan Pertemanan Tidak Hancur

6. Olahraga.

Terakhir, Selain semau hal yang berkaitan dengan segala yang masuk ke dalam tubuhnya, ia juga rajin dalam melakukan olahraga seperti gym, angkat beban dan treadmill, bahkan olahrga lainnya yang sudah terjadwal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber