3 Tips GG Menggunakan Hero Franco, Hook Auto Kena!

3 Tips GG Menggunakan Hero Franco, Hook Auto Kena!

Franco--Facebook.com/Franco mlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Franco merupakan salah satu Hero dengan role Tank/Support yang ada di Mobile Legends,  Franco termasuk mejadi Hero Tank yang sulit dikuasai. Pasalnya player Franco harus memiliki insting yang tajam untuk penggunaan skill satunya.

Kelebihan dari Franco adalah dengan kemampuan skill satunya yang bisa menarik musuh kearahnya, meskipun sifatnya singgle target dan masih bisa dihindari oleh musuh. Namun kemampuan dari skill ultimatenya yang memberikan efek suppress.

Efek suppress merupakan efek crowd control paling mematikan di Land of Dawn. Efek suppress inilah yang menjadi point tambahan yang tidak dimiliki Hero Tank pada umumnya.

Untuk kamu yang ingin mempelajari Hero ini, kamu bisa baca artikel berikut ini, mengenai tips dan hal penting yang perlu kamu perhatikan saat menggunakan Hero Franco, apa saja tipsnya?

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Berikut  adalah hal mesti kamu perhatikan saat menggunakan Hero Franco.

Pahami skill-skill FrancoDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Skill pasif “Wasteland Force” Jika Franco tidak memberi atau menerima damage  selama lima detik, ia akan memperoleh 10% movement speed dan akan meregenerasi HP. Franco juga akan mengakumulasikan stack skill pasifnya,jika sudah mencapai 10 stack maka skill berikutnya akan diperkuat.

Skill satu “IronHook” – Franco akanmelemparkan Iron Hook ke arah yang ditentukan,dan akan menarik target pertama yang terkena kearah Franco.

Skill dua “Fury Shock”   Franco akan melampiaskan amarahnya dengan cara menghentakkan tubuhnya ke tanah dan memberikan damage AoE dan efek slow kelawan disekitarnya.

BACA JUGA:Viral!! Seorang Nenek di Aceh Tamiang, Nyanyi Lagu India di Acara Pernikahan Tetangga Suaranya Merdu Sekali

BACA JUGA:Ada Wajib Tahu..!! Berikut Adalah Situs Web dan Platform yang Dapat Memperingan Pekerjaan yang Banyak Dipakai

Skill tiga “Bloody Hunt”   Franco menggigit targetnya dan memberikan efek suppress kepada target selama 1.8 detik, dan menyerang mereka 6 kali selama durasi skill.

Rekomendasi Build Franco

Susunan Build merupakan hal yang sangat penting dalam menentukan hasil pertandingan, dengan susunan build yang benar akan menjadikan Franco menjadi lebih maksimal dalam peenggunaanya,

Build paling cocok digunakan Franco seperti  Immortality, Guardian Helmet, Dominan Ice, dan beberapa item yang dapat kamu sesuaikan dengan kondisi dalam pertandingan.Dengan begitu maka Franco akan lebih mengerikan. 

BACA JUGA:META Mobile Legends Bang Bang yang Pernah Booming pada Masanya

BACA JUGA:Hadir Kembali Event Mobile Legends X Transformers 2023, Siap-siap Panen Skin Lagi

Tips bermain Franco In-Game

Franco adalah Hero Tank inisiator berkat skill satunya yang bisa menarik  musuh kearahnya, penggunaan skill satu memang agak susah karena membutuhkan feeling dan insting yang cukup kuat.

Spell paling cocok untuk Franco adalah Flicker yang dapat dikombinasi dengan penggunaan skill satunya,dengan kombinasi skill satu flicker kearah tim atau turret dan langsung melakukan ultimate untuk memberikan efek suppress ke target.

Untuk memaksimalkan ultimate Franco lebih baik diigunakan untuk Hero core musuh seperti, MM, Mage, atau Jungler musuh.Skill ini juga paing cocok untuk mengcounter Hero-Hero blink yang mayoritas adalah assasin.

BACA JUGA:Hero dengan Cooldown Ultimate Terlama Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

BACA JUGA:Beberapa Istilah di Mobile Legends Bang Bang, Player Sebaiknya Tahu

Itulah beberapa tips yang perlu kamu ketahui apabila ingin belajar Hero Franco,yang bisa kamu jadikan contoh dalam pertandingan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber