Zilong 'Changbanpo Commander' Hadir dengan Efek Visual Baru! Event Lucky Box Dimulai 21/06!

Zilong 'Changbanpo Commander' Hadir dengan Efek Visual Baru! Event Lucky Box Dimulai 21/06!

Zilong 'Changbanpo Commander' akan segera hadir dengan penampilan baru yang mengagumkan --Foto : Instagram@realmobilelegendsid

BACA JUGA:Devin Kennedy Mengeksplorasi Keindahan dan Tragedi Kehidupan di Albumnya In My Imagination

Pemain dapat mengharapkan detil yang lebih halus dalam setiap gerakan, yang menambahkan keaslian dan intensitas pada saat bertempur di arena.

Splash art skin ini juga menggambarkan Zilong dalam kejayaannya, dengan detail yang memperlihatkan senjata-senjata perang dan kostum yang khas. 

Splash art yang dihadirkan dengan kualitas tinggi ini tidak hanya membangkitkan semangat para pemain untuk menggunakan skin baru ini tetapi juga menunjukkan dedikasi pengembang dalam menghadirkan visual yang mendalam dan mengesankan.

BACA JUGA:Hiburan di Hari Raya : 5 Film Religi Yang Bisa Ditonton Untuk Pelajaran Hidup

 

Event Lucky Box Mulai 21/06

Kehadiran Zilong 'Changbanpo Commander' tidak hanya menjadi berita gembira bagi para penggemar, tetapi juga menandai dimulainya Event Lucky Box yang sangat dinanti-nantikan. 

Mulai tanggal 21 Juni, pemain akan memiliki kesempatan untuk memperoleh skin ini melalui Lucky Box yang tersedia dalam game. 

Event ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan kesempatan untuk mengoleksi skin langka yang tidak hanya meningkatkan estetika hero, tetapi juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemain.

BACA JUGA:Terinspirasi Oleh Perjalanannya di Afrika, PJ Morton Merilis Album Cape Town to Cairo

 

Bagaimana Mendapatkan Zilong 'Changbanpo Commander'

Untuk mendapatkan Zilong 'Changbanpo Commander', pemain perlu memanfaatkan kesempatan yang ditawarkan oleh Event Lucky Box. 

Lucky Box sering kali menghadirkan penawaran menarik dan harga spesial untuk skin langka seperti ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber