Devin Kennedy Mengeksplorasi Keindahan dan Tragedi Kehidupan di Albumnya In My Imagination

Devin Kennedy Mengeksplorasi Keindahan dan Tragedi Kehidupan di Albumnya In My Imagination

Devin Kennedy Mengeksplorasi Keindahan dan Tragedi Kehidupan di Albumnya In My Imagination--Foto: Instagram@musik devkennedy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Artis internasional Devin Kennedy merilis album barunya 'In My Imagination' hari ini. “Album ini bercerita tentang semua keindahan dan tragedi kehidupan, termasuk kisah-kisah yang kita bagikan dengan mereka dan keinginan kita untuk dicintai dan terhubung.

Album ini mengeksplorasi mimpi yang memberdayakan kita dan semua hal yang membentuk kita,” kata Devin, yang telah berhasil mengumpulkan jutaan streaming dan saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify

Devin merilis beberapa lagu solo sebelum merilis album barunya. Evolusinya sebagai penyanyi dapat didengar di albumnya 'In My Imagination ', kumpulan kisah pribadi yang ingin ia bagikan kepada khalayak global.

Judul lagu baru album ini, 'In Your Imagination', merupakan lagu yang menonjol dengan lirik sedih seperti 'Aku masih ingat di hatiku / Aku merindukan seseorang sesuatu yang tidak terjadi'.

“Lagu ini adalah pengakuan tulus bahwa cinta bisa menjadi sebuah pemikiran, sebuah kesempatan. “Lagu ini didedikasikan untuk para pecinta yang mencintai seseorang dari jauh dan segala impian yang mereka harapkan,” kata Devin.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Mengemas dan Mendistribusikan Daging Kurban yang Baik Dan Benar, Berikut Tipsnya !

Sebelum album ini dirilis, empat single Devin 'Falling For You', 'Annie', 'Eventually' dan 'Star Crossed' mendapat review positif di berbagai platform musik.

Single-single Devin juga muncul di berbagai tangga lagu di banyak negara Asia, termasuk New Music Friday Spotify, playlist New Music TikTok Music, dan New Music Vevo dan New World Music KKBOX. Musiknya juga diputar di stasiun radio ternama populer di seluruh sepenjuru Asia Tenggara.

Dikutip dari superlive.id. “Ini adalah album tentang semua keindahan dan tragedi dalam hidup ini, termasuk cerita-cerita yang kita saling bagikan dan keinginan kita untuk dicintai dan merasa terhubung.

Album ini menavigasikan mimpi-mimpi yang menguatkan kita dan semua realita yang membentuk kita,” ujar Devin, yang telah sukses mengumpulkan jutaan stream dan saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify.

Sejumlah single telah Devin rilis menjelang perilisan album barunya. Evolusinya sebagai seorang musisi terdengar jelas di album *In My Imagination*, yang merupakan sebuah koleksi kisah-kisah pribadi yang ingin ia bagikan dengan semua pendengar musiknya di seluruh dunia.


Devin Kennedy Mengeksplorasi Keindahan dan Tragedi Kehidupan di Albumnya In My Imagination--foto: Instagram@musik devkennedy

Single terbaru dari album ini, yaitu title track *In My Imagination*, diwarnai dengan lirik yang menyayat hati seperti "I’m still reminiscing deep in my thoughts/ Wishing for something that never was." Devin mengungkapkan, “Lagu ini adalah pengakuan hatiku yang dapat jatuh cinta terhadap suatu ide, suatu kemungkinan.

Lagu ini didedikasikan kepada orang-orang romantis yang mencintai seseorang dari jauh, dengan semua mimpi-mimpi yang mereka harap menjadi nyata.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber