Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Seri Terbaru KLX230 dan W175L dengan Sistem Injeksi Bahan Bakar

Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Seri Terbaru KLX230 dan W175L dengan Sistem Injeksi Bahan Bakar

Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Seri Terbaru KLX230 dan W175L dengan Sistem Injeksi Bahan Bakar--www.kawasaki-motor.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan seri terbaru dari KLX230, yaitu KLX230SE, KLX230SM, dan KLX230SM SE. Selain itu, ada juga model baru di jajaran W series, yakni W175 dengan sistem injeksi bahan bakar.

Ketiga motor KLX230 terbaru hadir dengan warna dan grafis yang lebih memukau dibandingkan model sebelumnya. Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, menjelaskan bahwa penyempurnaan pada KLX Series dan W175L ini didasarkan pada masukan dan permintaan dari para konsumen setia.

"Perubahan pada produk ini kami dapatkan dari saran dan masukan para Kawasaki Lovers. Terutama pada model W175L yang telah di-upgrade menjadi sistem injeksi bahan bakar," ujar Michael.

Lebih lanjut, ketiga motor dari KLX230 Series terbaru kini memiliki warna baru. KLX230SE hadir dengan warna Neon Green, KLX230SM dengan warna Battle Gray, dan KLX230SM SE dengan warna Ebony. "KLX230 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dan mendapatkan pembaruan di tahun 2024, mulai dari sektor mesin, rangka, hingga styling yang bertujuan untuk meningkatkan performa dan kenyamanan berkendara," tambah Michael.

BACA JUGA:40.000 Warga Palestina Melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al Aqsa Dengan Penjagaan Ketat Pasukan Israel

Perlu diketahui, pembaruan pada beberapa bagian dari model tahun 2023 membuat KLX230 terbaru ini semakin bertenaga dan menarik.

Sementara itu, Kawasaki W175L dengan sistem injeksi ini telah dibekali fitur-fitur terkini, seperti sistem injeksi bahan bakar, pengereman ABS, fuel meter, dan aksesori bawaan. Selain itu, ada juga perubahan pada dimensi motor yang semakin memperkuat citra retro dengan sentuhan nuansa modern pada model terbaru ini.

Keempat motor ini dapat dilihat langsung oleh publik di Jakarta Fair 2024, yang berlangsung mulai hari ini, 12 Juni hingga 14 Juli.

Mengenai harga, KLX230SE dibanderol Rp56.8 juta, KLX230SM dijual seharga Rp56.3 juta, dan KLX230SM SE dipasarkan dengan harga Rp58.6 juta. Sementara untuk varian W175L, dijual dengan harga Rp58.6 juta. Semua harga tersebut berstatus OTR Jakarta.

BACA JUGA:Hiburan di Hari Raya : 5 Film Religi Yang Bisa Ditonton Untuk Pelajaran Hidup

Selain desain yang lebih menarik, KMI juga mengedepankan performa mesin yang lebih baik pada ketiga varian KLX230 ini.

Mesin yang lebih responsif dan bertenaga diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi para pengendara.

Michael juga menekankan bahwa penyempurnaan ini tidak hanya berfokus pada estetika, tetapi juga pada aspek teknis yang penting untuk performa dan keamanan.

"Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Dengan adanya sistem injeksi bahan bakar pada W175L, kami berharap dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik serta performa yang lebih optimal," jelas Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber