Meski Tradisi Kado Sudah Jarang, Tapi Pengantin Akan Senang Jika Dikasih Ini.

Meski Tradisi Kado Sudah Jarang, Tapi Pengantin Akan Senang Jika Dikasih Ini.

Pemberian kado pernikahan saat ini sudah digantikan dengan uang tunai atau lewat online perbankan. Namun kado barang tetap menarik bagi sebagian orang.-- pinterest.com/dua.com

PALEMBANG,PALTV.CO.IDPernikahan merupakan momen spesial yang ditunggu-tunggu bagi kedua mempelai dari pihak wanita maupun pria, Pernikahan juga menjadi sesuatu yang sakral serta menjadi momen haru yang penuh bahagia.

Tak hanya itu terutama kita sebaga tamu undangan turut ikut serta bahagia terhadap pernikahan tersebut, tentunya kita sebagai tamu undangan juga ingin memberikan ucapan selamat serta dukungan atas kebahagian pernikahan ini dengan adanya kado pernikahan juga sebagai bentuk kita untuk memberi kenang-kenangan kita untuk pengantin karena kita turut bahagia atas pernikahan tersebut.

Dengan memberi kado pernikahan juga ini merupakan simbol serta harapan dan juga bentuk dukungan bagi pengantin dalam menjalani kehidupan baru yang akan mendatang, tapi kita sering kali kebingungan untuk memberi hadiah yang pas untuk dijadikan kado pernikahan kepada pengantin baru.

Nah,berikut merupakan ide kado pernikahan yang paling ngertiin untuk penganti baru, kalian dapat memilih beberapa dari ide seperti berikut ini:

BACA JUGA:Ajaib! Ludah Orang Yang Terlahir Sungsang, Mampu Obati Banyak Penyakit, Termasuk Herpes

BACA JUGA:WOW!!! Pizza HUT Delivery ada Promo Menarik bulan Juni 2023 BELI Quartz Cuma Rp.109 Ribu dapat Meaty Pizza : b

1. Bed cover atau sprei

Karena ini menjadi banyak dipilih sebagai kado pernikahan sebab selain dapat dengan mudah dicari,hadiah pun bisa menjadi salah satu barang yang digunakan untuk jangka waku yang lama dan bisa digunakan saat tidur karena kita harus nyaman tidur dan pastikan bed cover dan spresi yang dipilih memiliki bahan yang lembut,nyaman dan sesusai dengan karakter pengantin.

2. Tas Penyimpan Dokumen

Ada barang yang perlu untuk para pengantin baru yaitu berupa tas simpel yang bisa langsung dibawa dengan simpel menaruh segala berkas didalam tas tersebut yang dapat menyimpan dokumen yang sangat diperlukan.

BACA JUGA:Dijamin Hubungan Ranjang Pasangan Makin Hot, Hanya Rajin Konsumsi Jus Buah, Benarkah?

BACA JUGA:Ibu Menyusui Jangan Abaikan Ini, Ternyata ASI Bikin Bayi Cepat Tidur dan tak Mudah Sakit

3. Peralatan Masak

Hadiah pernikahan yang bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari yaitu peralatan masak yaitu kalian dapat membeli peralatan masak yaitu seperti satu set alam, gelas, toples, panic dan lain sebagainya dan hadiah tersebut dapat memmbantu untuk pengantin baru untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga baru karena sangat penting untuk mengisi rumah baru tentunya pasangan yang mendapatkan hadiah ini tentunya akan sangat berterima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber