WOW!!! Pizza HUT Delivery ada Promo Menarik bulan Juni 2023 BELI Quartz Cuma Rp.109 Ribu dapat Meaty Pizza : b

WOW!!! Pizza HUT Delivery ada Promo Menarik bulan Juni 2023 BELI Quartz Cuma Rp.109 Ribu dapat Meaty Pizza : b

Pizza HUT Delivery ada Promo Menarik bulan Juni--Source Gambar: Kredit pintar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ada seputar informasi promo dari Pizza Hut bulan Juni 2023, promo Pizza Hut ini bisa anda beli untuk berkumpul bersama teman dan  keluarga tercinta. Pizza Hut makanan yang paling khas untuk kumpul bareng teman dan keluarga dan berbagai macam topping Pizza ada Meaty, Dsbnya. 

Ditambah lagi pizza hut banyak sekali sering ada promo-promo mengejutkan. Terus pantau aplikasi dan media sosial pizza hut tunggu promo-promo yang ada.

Jangan sampai terlewat ada promo – promo mengejutkan dari Pizza Hut Pizza Quartza baru ada di Palembang dengan 4 Topping super supreme, tuna melt, cheese overload, meat lovers, rasanya yang pasti enak dan lezat sekali.

BACA JUGA:Dijamin Hubungan Ranjang Pasangan Makin Hot, Hanya Rajin Konsumsi Jus Buah, Benarkah?

BACA JUGA:Ibu Menyusui Jangan Abaikan Ini, Ternyata ASI Bikin Bayi Cepat Tidur dan tak Mudah Sakit

Topping tuna melt yang juga diatasnya ditabur jagung yang sangat lezat dan ada topping meat lovers, super supreme, cheese galore, black pepper chicken,Veggie garden, American favorite. Cheese burger, limo pizza, big box, split pizza, cheese beef fusilli Dsbn.

Pizza Hut memang selalu menghadirkan jenis-jenis pizza terbaru dan tetap rasa nya lezat dan enak, apalagi untuk di makan bersama-sama.

Ada juga pizza Deluxe dan Pizza Heart di bulan Juni 2023 ini. Dengan berbagai macam Topping Pizza.

Cuma mengeluarkan uang  RP. 109Rb-an, anda bisa menikmati Pizza Quartza dan mendapatkan Meaty Pizza untuk Takeaway & Delivery.

BACA JUGA:Kandole, Hantu Cantik Penggoda Birahi Dari Hutan Sulawesi !

BACA JUGA:Mengerikan!. Kecelakaan Kereta Api di India, Diduga Kesalahan Sistim Sinyal.

Pizza dengan promo-promo menarik langsung saja datang ke outlet terdekat Pizza Hut. Ada promo- promo yang bisa di dapatkan.

Dan bisa juga anda dapatkan melalui aplikasi Pizza dan Takeaway, Delivery.

Pizza Hut Indonesia ini terdiri dari Pizza Hut Restaurant dan PHD dan Pizza Hut bisa juga pesan antar dengan beberapa menit langsung tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber