Kandole, Hantu Cantik Penggoda Birahi Dari Hutan Sulawesi !

Kandole, Hantu Cantik Penggoda Birahi Dari Hutan Sulawesi !

Kandola nama hantu cantik penggoda birahi, yang populer di Sulawesi Tenggara.--instagram.com/@zonamistis

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Beredar cerita dari mulut ke mulut. Di hutan Sulawesi Tenggara terdapat sebuah legenda tentang hantu cantik yang suka menggoda laki-laki untuk dijadikannya budak. Kandole begitu mereka menyebut nama hantu cantik ini.

Kandole digambarkan sebagai sosok hantu yang memiliki paras yang sangat cantik dan bertubuh sexy. Namun punggung dari kandole ini berlubang. Dengan menggunakan pesona kecantikannya inilah yang mampu menarik para korbannya terutama para kaum laki-laki.

Dilansir dari berbagai sumber yang telah dirangkum, Suku Tolak di Sulawesi Tenggara percaya bahwa hantu kandole ada sejak ratusan tahun yang lalu. Dari Cerita rakyat yang telah menyebar, hantu kandole berasal dari aksi pembantaian perempuan di Sulawesi. Para kaum perempuan ini diperlakukan dengan cara yang tak senonoh kemudian dibunuh hingga pada akhirnya dibuang di sekitar hutan wilayah Sulawesi Tenggara.

Hantu kandole bekerja secara berkelompok. Kondole tak hanya menggoda para laki-laki saja namun juga suka menggoda kaum jin laki-laki. Mereka menggunakan kemampuan khususnya, dengan menculik jin laki-laki kemudian meminta untuk bersetubuh dengan mereka guna memperbanyak diri.

BACA JUGA:Rasisme! Artis Pemeran Little Mermaid Berkulit Hitam, Dianggap Tak Sesuai Cerita Asli

BACA JUGA:Mengerikan!. Kecelakaan Kereta Api di India, Diduga Kesalahan Sistim Sinyal.

Konon katanya juga, karena kecantikannya para dukun suka memanfaatkan hantu ini sebagai alat pesugihan atau bahkan dijual pada laki-laki hidung belang untuk dinikahkan secara gaib, dan dipergunakan sebagai alat pemuas nafsu seksual.

Dalam jam terbangnya kandole ini suka menggoda pria dan merayu pria untuk melakukan hubungan badan, namun bayarannya nyawa jadi setelah mereka melakukannya pria itu meninggal dunia.

Akhir-Akhir ini tersiar sebuah cerita horor yang mebahas pria yang menikahi kandole ini. Sebuah akun tiktok @dsatrioo bercerita mengenai seorang pria tua dengan cacat fisik, yang memelihara kandole ini sebagai pemuas hasrat seksualnya.

Didalam akun ini bercerita bahwa ada seorang pria berumur 45 tahun yang belum pernah menikah sama sekali, beliau tidak menikah karena memiliki kekurangan, berupa cacat fisik setengah mukanya terbakar pada saat masih kecil dan membekas sampai sekarang.

BACA JUGA:Keistimewaan Yoga Bersama Pasangan, Tenyata Bisa Membuat Hubungan Lebih Intim dan Harmonis!

BACA JUGA:Jungkook BTS Debut Solo, Army Sedunia Siapkan Uang Buat Nonton Konser Sang Idola

Hal ini menyebabkan dia minder dan yaps dia merasa tidak ada seorang pun yang mau menerima kekuranganya itu. Pada suatu hari Amar (nama disamarkan) mendatangi seorang dukun dan meminta untuk menikah dengan kandole, guna menyalurkan hasrat seksual yang telah dia pendam sekian lama.

Setelah dia menikahi hantu kandole ini, dia mengalami perubahan besar pada dirinya yang biasanya pendiam, pemalu dan lebih banyak menyendiri, kini menjadi orang yang sangat aktif, penuh semangat dan lebih suka bergaul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber