Transaksi M-Banking Menguntungkan? Inilah 6 Fitur dan Layanan yang Tersedia Pada Aplikasi Mobile Banking!

Transaksi M-Banking Menguntungkan? Inilah 6 Fitur dan Layanan yang Tersedia Pada Aplikasi Mobile Banking!

Transaksi M-Banking Menguntungkan? Inilah 6 Fitur dan Layanan yang Tersedia Pada Aplikasi Mobile Banking--Foto : Freepik.com/@tonodiaz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Banking atau M-Banking merupakan layanan yang ditawarkan oleh bank dengan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi keuangan.

Penggunaan mobile banking ini membuat pengguna dapat melakukan transaksi, berbelanja, mentransfer uang, dan membayar tagihan hanya dengan menggunakan smartphone.

Keunggulan dalam bertransaksi menggunakan mobile banking atau M-Banking ini yaitu sangat mudah diakses karena hanya membutuhkan konektivitas internet pada smartphone.

Setiap fitur yang terdapat di dalam aplikasi M-Banking ini mudah untuk dioperasikan dan fleksibel karena tidak membutuhkan waktu yang panjang untuk dapat melakukan transaksi keuangan.

BACA JUGA:BPJS Naker Maksimalkan Akurasi Data Peserta JKP Melalui Integrasi dengan Data NIK Dukcapil

Sistem keamanan keuangan juga menjadi terjamin karena setiap bank telah memprogram kode akses khusus yang hanya dapat diakses oleh nasabah pemilik rekening tersebut.

Saat ini hampir semua perbankan baik bank syariah maupun bank konvensional telah menyediakan layanan digital M-Banking ini.

Jika pengguna ingin dapat terhubung dengan berbagai produk dan layanan yang sesuai syariah, pengguna dapat memilih mobile banking syariah yang disediakan oleh bank syariah.

Lalu, apa saja fitur dan layanan yang terdapat pada mobile banking? Berikut ini beberapa fitur dan layanan yang tersedia pada aplikasi mobile banking atau M-Banking yang tentunya dapat mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi.

BACA JUGA:Beragam Kekayaan Alam dan Segudang Destinasi, Aceh Memikat Hati Wisatawan


Aplikasi mobile banking atau M-Banking ini mempunyai berbagai metode transfer lengkap--Foto : Freepik.com/freepik

 

Berbagai Pilihan Metode Transfer yang Lengkap

Aplikasi mobile banking atau M-Banking ini mempunyai berbagai metode transfer lengkap seperti: Sistem Kliring Nasional (SKN), Real Time Gross Settlement (RTGS), transfer valuta asing, transfer antar bank, dan BI Fast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber