Aplikasi Express Untuk Menawarkan Fitur Firefly generative AI Bagi Pengguna Mobile.

Aplikasi Express Untuk Menawarkan Fitur Firefly generative AI Bagi Pengguna Mobile.

Aplikasi Express Untuk Menawarkan Fitur Firefly generative AI Bagi Pengguna Mobile.--free pik.com

PALEMBNAG, PALTV.CO.ID,- Adobe meluncurkan aplikasi Express untuk menawarkan fitur Firefly generative AI bagi pengguna mobile.  

Adobe memperkenalkan Adobe Express, sebuah aplikasi mobile baru yang memperluas platform desain berbasis cloud-nya ke pengguna mobile.

Aplikasi ini, saat ini dalam versi beta, menampilkan kemampuan AI generatif Adobe Firefly, menawarkan fungsi kreatif dan pengeditan untuk pembuatan konten.

 Baru-baru ini, Adobe meluncurkan aplikasi baru bernama Adobe Express, yang memperluas platform desain mobile berbasis cloud-nya ke perangkat iOS dan Android.

BACA JUGA:Memastikan Keselamatan Berkendara: Tips Langkah Mudah untuk Mengatur Kaca Spion Mobil dengan Benar

Aplikasi ini mencakup fitur kreatif, pengeditan, dan generative AI yang didukung oleh Adobe Firefly, yang sebelumnya tersedia untuk pengguna desktop.

 Menurut Adobe, aplikasi ini saat ini dalam versi beta dan tersedia secara gratis untuk pengguna mencoba. Pengguna dapat mengakses aplikasi untuk membuat elemen kreatif seperti posting media sosial, poster, dan banner situs web. 

Selain itu, anggota Creative Cloud juga dapat dengan mudah mengakses dan mengubah file Photoshop dan Illustrator langsung dari aplikasi mobile. Fitur utama dari aplikasi mobile Adobe Express termasuk:

Teks ke Gambar: Secara instan menghasilkan gambar unik dengan AI generatif Firefly untuk menyegarkan estetika proyek.

BACA JUGA:Perubahan Jadwal Kerja Pegawai Pemkab Musi Banyuasin Selama Ramadan 1445 H

Generative Fill: Dengan mudah memanipulasi gambar dengan menambahkan, menghapus, atau mengganti elemen menggunakan petunjuk teks sederhana.

Efek Teks: Tingkatkan headline, teks, dan pesan dengan gaya teks yang menarik perhatian yang didukung oleh generative AI.

Pengeditan Video: Manfaatkan template unik, gabungkan elemen multimedia, tambahkan animasi, dan hasilkan caption real-time dalam lebih dari 100 bahasa, dengan dukungan untuk fitur video 4K.

Konten dan Template yang Diperluas: Akses perpustakaan template video dan multipage yang luas, Adobe Fonts, dan aset Adobe Stock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: