Merayakan HUT Ke-1431 Kota Palembang, PALTV Turut Semarakkan Lomba Gaple Mania Dinas Kominfo Palembang

Merayakan HUT Ke-1431 Kota Palembang, PALTV Turut Semarakkan Lomba Gaple Mania Dinas Kominfo Palembang

Merayakan HUT Ke-1431 Kota Palembang, PALTV turut semarakkan Lomba Gaple Mania Dinas Kominfo Palembang, Rabu (12/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangkaian HUT ke-1431 Kota Palembang, Pemerintah Kota melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, menggelar perlombaan Gaple Mania Tahun 2024 bagi jurnalis di Palembang, serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palembang.

PALTV sebagai salah satu tv lokal pertama yang ada di Kota Palembang, turut menyemarakkan perlombaan Gaple Mania Tahun 2024 yang diwakili oleh General Manager PALTV Sri Pebriandi (Vei) berpasangan dengan Aliyyan Afwu Usgar dari Divisi Teknik PALTV.

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengungkapkan terima kasih kepada Diskominfo Palembang yang telah menyelenggarakan perlombaan Gaple Mania, untuk merayakan Hari Jadi Ke-1431 Tahun Kota Palembang.

"Alhamdulillah, PALTV juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kota Palembang telah menggelar lomba Gaple ini," kata General Manager PALTV Sri Pebriandi pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Serahkan 150 Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar bagi Kaum Disabilitas dan Lansia

BACA JUGA:Antisipasi Terjadi Karhutla, BPPIKHL Wilayah Sumatera Selatan Mulai Dirikan 20 Posko Siaga di Lokasi Rawan


GM PALTV Sri Pebriandi berpasangan dengan Aliyyan Afwu Usgar dari Divisi Teknik PALTV turut berpartisipasi dalam Lomba Gaple Mania Dinas Kominfo Palembang, Rabu (12/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Lebih lanjut, Sri Pebriandi mengatakan dengan adanya kegiatan Gaple Mania ini, juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pekerja media dan juga instansi.

"Di antara setiap media dan instansi yang mengikuti lomba gaple ini bisa menjalin silaturahmi," ucapnya.

Sri Pebriandi menilai lomba Gaple Mania ini merupakan sebuah program yang bagus. Ia berharap ke depan perlombaan atau kegiatan seperti ini rutin digelar oleh Dinas Kominfo Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv