Liburan ke Taka Makassar Pulau Kecil Menawan di Area Tman Nasional Komodo

Liburan ke Taka Makassar Pulau Kecil Menawan di Area Tman Nasional Komodo

Liburan ke Taka Makassar Pulau Kecil Menawan di Area Tman Nasional Komodo--labuanbajo.komodo

Tempat Sempurna untuk Diving dan Snorkeling

 Pulau ini menjadi surga bagi para penyelam dan snorkeler. Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan berbagai jenis terumbu karang, baik yang keras maupun yang lunak, serta ikan-ikan kecil yang berenang di sekitar Anda. Pihak tour operator menyediakan persewaan perlengkapan selam dan snorkeling lengkap.

BACA JUGA:Asus Ciptakan Inovasi Baru dengan Ceraluminum, Laptop Tangguh dan Ringan Kini Jadi Kenyataan!

Manta Point

 Perairan di sekitar pulau ini adalah habitat favorit ikan pari manta. Manta Point adalah spot snorkeling dan diving istimewa di mana Anda bisa bertemu dan berinteraksi dengan ikan pari manta, spesies pari terbesar yang bisa mencapai panjang 2 meter.

 Perairannya Tenang dan Dangkal

 Karena perairan yang tenang dan dangkal, wisatawan bisa bermain pasir, berenang, dan menikmati air laut yang jernih berwarna tosca cerah.

Spot Foto yang Keren

 Berkunjung ke Taka Makassar tidak lengkap tanpa mengambil foto. Pulau ini sangat cocok untuk berburu foto dengan latar belakang air laut biru bergradasi, pasir berwarna pink dan putih yang cantik, sehingga hasil jepretan Anda akan terlihat keren.

BACA JUGA:Kevin Costner Kembali Memukau dalam Horizon, Kisah Epik Perang Saudara

Menghabiskan waktu di pulau ini adalah cara terbaik untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan dan kekayaan alam Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber