Pembukaan Flyover Sekip Ujung Tuai Respon Positif Warga Kota Palembang

Pembukaan Flyover Sekip Ujung Tuai Respon Positif Warga Kota Palembang

Pembukaan Flyover Sekip Ujung tuai respon positif warga Kota Palembang, Minggu (9/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah Flyover Sekip Ujung dibuka dan bisa digunakan untuk umum pada Jum’at, 7 Juni 2024 yang lalu untuk mengurai kemacetan di sekitar Jalan R Sukamto dan Jalan Basuki Rahmat, mendapat respon positif dari warga Kota Palembang terutama para pengendara.

Herwin salah seorang pengendara mengatakan, setelah Flyover Sekip Ujung beroperasi, jalan yang mengarah ke Sekip saat ini sudah lancar.

Tetapi ketika mengarah ke Jalan R Sukamto tepatnya di depan Palembang Trade Canter (PTC) Mall, lanjut Herwin, kembali terjadi kemacetan yang disebabkan oleh kendaraan yang ingin masuk ke dalam pusat perbelanjaan tersebut.

“Kalau arah ke Sekip alhamdulillah sudah lancar jalannya. Tetapi ketika ke arah PTC Mall kembali macet karena mobil yang hendak masuk ke dalam mall,” ujar Herwin pada hari Minggu, 9 Juni 2024.

BACA JUGA:Plafon Gedung Serbaguna Patra Ogan Pertamina Ambruk


Herwin, Pengendara Ojek Online, Minggu (9/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Selain itu, kemacetan juga disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang parkir dan para pedagang yang berada di bahu Jalan R Sukamto.

“Banyak yang parkir di bahu jalan dan para pedagang sehingga menyebabkan kemacetan terjadi,” kata Herwin.

Salah seorang pengendara lainnya Ropik mengatakan, dibukanya Flyover Sekip Ujung ini dirasa bermanfaat bagi pengendara, terutama untuk kawasan Jalan Angkatan 66 dan Jalan R Sukamto.


Ropik, Pengendara Ojek Online, Minggu (9/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

“Adanya Flyover ini dirasa bermanfaat untuk sekitar wilayah Angkatan 66 dan Jalan R Sukamto. Mungkin yang jadi permasalahan saat ini adanya kendaraan yang terparkir di bahu jalan sering menyebabkan kemacetan. Namun selebihnya, saat ini jalan sudah jauh lebih lancar daripada sebelumnya,” jelas Ropik.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Pemkab Muara Enim Gelar Pelatihan Juru Sembelih Halal

Ditambahkan Ropik, umumnya kemacetan di depan PTC Mall terjadi pada jam tertentu, seperti pada jam pulang sekolah dan pada hari weekend.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv