Kades Teluk Kecapi Sampaikan Hak Jawab Klarifikasi Soal Penggrebekan Warga dan Tuduhan Perselingkuhan

Kades Teluk Kecapi Sampaikan Hak Jawab Klarifikasi Soal Penggrebekan Warga dan Tuduhan Perselingkuhan

Didampingi istri pertama dan kedua, Kades Teluk Kecapi Rohiman sampaikan hak jawab klarifikasi soal penggrebekan warga dan tuduhan perselingkuhannya, Rabu (5/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Dengan didampingi kedua istrinya, Rohiman, Kepala Desa (Kades) Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, sampaikan hak jawab klaritifikasi atas kejadian penggrebekan yang mengehebohkan masyrakat Kabupaten Ogan Ilir yang menuduh dirinya bersama Wanita Idaman Lain (WIL), yang rekaman videonya viral di media sosial.

Hak jawab klarifikasi digelar langsung oleh Kades Teluk Kecapi Rohiman di Kantor Desa Teluk Kecapi pada Rabu siang, 5 Juni 2024 sekitar pukul 10:40 WIB.

Kades Teluk Kecapi Rohiman didampingi seluruh Kades di Kecamatan Pemulutan yang tergabung dalam Forum Koordinasi Kepala Desa Kecamatan Pemulutan.

Dalam hak jawab ini, Kades Teluk Kecapi Rohiman menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan Bupati Ogan Ilir atas kegaduhan penggrebekan yang terjadi pada Sabtu dini hari, 1 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup, PLN UID S2JB Lakukan Pembersihan dan Beri Bantuan Alat Potong Rumput Listrik

Kades Teluk Kecapi Rohiman mengakui bahwa dalam rekaman video penggrebekan yang viral di media sosial tersebut, memang sosok dirinya bersama istri kedua bernama Mutiah yang dinikahinya sejak beberapa bulan lalu.

Namun, pernikahan Kades Teluk Kecapi Rohiman dengan Mutiah dilakukan secara nikah sirih atau bawah tangan.

Kades Teluk Kecapi Rohiman mengaku memang sengaja tidak memberitahukan pernikahannya dengan Mutiah kepada sang istri pertamanya.

Itu dilakukannya karena Kades Teluk Kecapi Rohiman tidak ingin menyakiti hati sang istri pertama. Namun setelah mengetahui ia menikah lagi, sang istri pertama akhirnya menyetujui Rohiman menikahi istri kedua yang bernama Mutiah.

BACA JUGA:Pembukaan Seleksi CASN 2024: Peluang Emas untuk Bergabung dengan Aparatur Sipil Negara


Dokumentasi foto pernikahan siri Kades Teluk Kecapi Rohiman dengan Mutiah, Rabu (5/6/2024).--Koleksi pribadi Kades Teluk Kecapi Rohiman

Dalam kesempatan hak jawab dan klarifikasi ini, Kades Teluk Kecapi Rohiman memperlihatkan bukti berupa foto-foto pernikahannya dengan Mutiah.

Kades Teluk Kecapi Rohiman juga menunjukkan catatan pernikahan secara sirih yang telah dilakukannya bersama istri keduanya.

Sebelumnya telah diberitakan warga menggrebek diduga oknum Kepala Desa Teluk Kecapi di Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sabtu dini hari, 1 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv