Kades Teluk Kecapi Sampaikan Hak Jawab Klarifikasi Soal Penggrebekan Warga dan Tuduhan Perselingkuhan

Kades Teluk Kecapi Sampaikan Hak Jawab Klarifikasi Soal Penggrebekan Warga dan Tuduhan Perselingkuhan

Didampingi istri pertama dan kedua, Kades Teluk Kecapi Rohiman sampaikan hak jawab klarifikasi soal penggrebekan warga dan tuduhan perselingkuhannya, Rabu (5/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Dalam rekaman video penggerebekan ini, Polisi dan warga  menemukan sang oknum Kades Teluk Kecapi bersama wanita selingkuhannya diduga sedang indehoi di dalam rumah wanita tersebut.

BACA JUGA:Rilis Terbaru: Vespa dan Aprilia Menawarkan Beragam Model untuk Pecinta Otomotif


Istri kedua mencium tangan istri pertama Kades Teluk Kecapi Rohiman, Rabu (5/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Rekaman video amatir tentang penggrebekan oknum Kades Teluk Kecapi ini pun beredar dan viral di media sosial.

Pada rekaman video tersebut, kedua pasangan yang diduga berselingkuh ini selanjutnya dibawa Polisi dan warga ke Markas Polsek Pemulutan.

Kapolsek Pemulutan AKP Marinus Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan warga bersama Polisi terhadap oknum Kades Teluk Kecapi, yang diduga bersama wanita selingkuhannya.

Dalam rekaman video yang beredar dan viral di media sosial tersebut, warga dengan jelas mengatakan bahwa oknum Kades Teluk Kecapi diduga bersama wanita lain yang bukan istrinya.

BACA JUGA:Baterai HP Kamu Cepat Habis? Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya!


AKP Muhammad Ilham, Kasatreskrim Polres Ogan Ilir, Rabu (5/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Lebih lanjut, Kapolsek Pemulutan AKP Marinus Ginting menyatakan pihaknya tidak melakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan tersebut.

Pasalnya, menurut AKP Marinus Ginting, pemeriksaan akan dilakukan Unit PPA Satreskrim Polres Ogan Ilir yang berwenang dan menangani kasus tersebut.

Untuk itu, lanjut AKP Marinus Ginting, Polsek Pemulutan belum memastikan bahwa keduanya merupakan pasangan selingkuh.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Ogan Ilir AKP Muhammad Ilham menyatakan, sang Kades Teluk Kecapi dan wanita bersamanya telah menyelesaikan masalah tersebut secara musyawarah keluarga. Perkaranya tidak ditindaklanjuti secara pidana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv