All New Honda Beat Series Baru Meluncur: Ini Visual Yang Menarik!

 All New Honda Beat Series Baru Meluncur: Ini Visual Yang Menarik!

All New Honda Beat Series Baru Meluncur: Ini Visual Yang Menarik!--Youtube.com/@iwanbanaranblog

BACA JUGA:Tim Reskrim Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Penusukan Seorang Jukir di Jalan POM IX

Mesin masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang termasuk dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,97 PS pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,2 Nm pada 5.500 rpm.

Fitur lainnya masih sama dengan model sebelumnya, seperti lampu depan berteknologi LED. Tipe Deluxe tetap dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System), teknologi ACG yang membuat suara mesin lebih halus.

Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok, sistem pengereman dengan fitur Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

Pilihan warna baru juga tersedia. Ada Glossy White Black pada All New Beat tipe CBS dan Matte Brown pada All New Beat Street.

BACA JUGA:Disdukcapil OKU Jemput Bola Hingga ke Desa, Bantu Perbaikan Dokumen Kependudukan Rusak Akibat Banjir

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda Beat di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda Beat Series sebagai salah satu pilihan utama untuk menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun.

Kami berharap dapat terus menjawab kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Thomas.

Dengan berbagai pembaruan ini, All New Honda Beat Series diharapkan dapat terus menarik minat masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam segmen motor skutik di Indonesia. Honda Beat terus menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, sejalan dengan perkembangan kebutuhan dan gaya hidup penggunanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber