All New Honda Beat Series Baru Meluncur: Ini Visual Yang Menarik!

 All New Honda Beat Series Baru Meluncur: Ini Visual Yang Menarik!

All New Honda Beat Series Baru Meluncur: Ini Visual Yang Menarik!--Youtube.com/@iwanbanaranblog

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Astra Honda Motor (AHM) dengan bangga memperkenalkan All New Honda Beat Series pada 3 Juni 2024 lalu. Model terbaru ini hadir dengan sejumlah pembaruan dibandingkan versi sebelumnya. 

Perubahan tersebut tidak hanya mencakup aspek visual, tetapi juga penambahan fitur yang penting. Dengan berbagai pembaruan yang diterapkan, All New Honda Beat kini tersedia dengan harga mulai dari Rp18,4 juta on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, mengungkapkan bahwa All New Honda Beat terbaru ini dilengkapi dengan lebih banyak fitur fungsional

Desain barunya semakin mampu mencerminkan gaya hidup bagi mereka yang ingin tampil lebih stylish.

BACA JUGA:Israel Berencana Melabeli UNRWA sebagai Kelompok Teroris, Ini Tanggapan Dunia

Mitsuishi  menyampaikan, "Kami tetap memelihara desain bodi yang ringkas dan ramping pada All New Honda Beat Series agar tetap nyaman dikendarai sambil tetap mempertahankan gaya yang stylish.

Kami juga mengakomodasi kebutuhan pengendara dengan menyediakan fitur-fitur terkini yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam rutinitas sehari-hari."

Versi Beat mengalami perubahan paling mencolok di bagian depan. Bagian atasnya mendapatkan penyegaran, tetap lancip namun lebih halus. 

Lampu utama memiliki tampilan baru. Masih mengusung pola huruf V tetapi kini lebih runcing dengan bagian tengah yang terpisah, mirip dengan motor sport full fairing CBR series.

BACA JUGA:Tantangan Dalam Penyaluran Kredit Hijau Belum Teratasi

Tampilan panel instrumen juga mengalami perubahan, meskipun masih menggunakan kombinasi analog-digital. Semua indikator sekarang tersedia di bagian atas speedometer. Bagian tengah bodi juga diperbarui, termasuk lampu belakangnya.

Khusus untuk tipe Beat Deluxe Smart Key, fitur keamanan Smart Key telah ditambahkan. Selain itu, fitur alarm juga disematkan pada tipe CBS dan Deluxe Standard.

Versi CBS kini dilengkapi dengan Power Charger berdaya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya adalah Battery Indicator yang terdapat pada panel meter.

Beat Street memiliki cover speedometer baru, masih menggunakan panel meter digital dengan latar belakang layar berwarna biru yang lebih besar. Selain itu, terdapat power charger 12 watt untuk mengisi daya gadget. Pelek depan berukuran 12 inci dan dibalut dengan ban berukuran 100/90, sedangkan ban belakang berukuran 110/90.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber