Tim Reskrim Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Penusukan Seorang Jukir di Jalan POM IX

Tim Reskrim Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Penusukan Seorang Jukir di Jalan POM IX

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengonfirmasi bahwa pihaknya kejar pelaku penusukan seorang Juru Parkir di Jalan POM IX, Senin (3/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kasus penganiayaan dengan senjata tajam yang menyebabkan seorang juru parkir liar bernama Herman (45) mengalami luka tusuk di bagian kepala, badan dan tangannya.

Akibat peristiwa tersebut, korban Herman yang merupakan warga Jalan Puncak Sekuning Lorong Swadaya Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, jalani perawatan intensif di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.

Terkait peristiwa tersebut, hingga saat ini pihak Kepolisian dari Polrestabes Palembang dan Polsek Ilir Barat I, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono saat dijumpai pada hari Senin, 3 Juni 2024 membenarkan, bahwa pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan juru parkir liar di Jalan POM IX.

BACA JUGA:Juru Parkir Liar ‘Dituja’ Orang Tak Dikenal di Jalan Depan RS Siloam Sriwijaya Palembang, Polisi Cari Pelaku

BACA JUGA:Jadwal Daftar Ulang PPDB Jalur Zonasi Kota Palembang Berlangsung 3-8 Juni 2024


Personel Unit Reskrim Polsek Ilir Barat I melakukan olah TKP penusukan Juru Parkir liar di Jalan POM IX Kota Palembang, Sabtu (1/6/2024).--Dokumentasi Polsek Ilir Barat I

"Ya, pelaku sudah terindentifikasi berkat keterangan saksi dan korban. Saat ini sedang kita lakukan pengejaran,” ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono pada hari Senin, 3 Juni 2024.

Untuk motif penganiayaan tersebut, lanjut Kombes Pol Harryo Sugihhartono, pihaknya belum mengetahui pasti karena pelaku masih dalam pengejaran.

"Motif penusukan belum bisa kita beri tahu karena pelaku masih dalam pengejaran," pungkas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv