Dukungan Tokoh Masyarakat Palembang untuk Duet Herman Deru-Cik Ujang Jelang Pilkada Sumsel Terus Mengalir

Dukungan Tokoh Masyarakat Palembang untuk Duet Herman Deru-Cik Ujang Jelang Pilkada Sumsel Terus Mengalir

Dukungan tokoh masyarakat Palembang untuk duet Herman Deru-Cik Ujang terus mengalir, Senin (3/6/2024).--Grup WhatsApp

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Herman Deru (HD) dan Cik Ujang (CU) menuju Pilkada Sumsel November 2024 mendatang.

Kali ini dukungan diterima pasangan HD-CU dari sejumlah tokoh masyarakat Kota Palembang. Di antaranya Dr Datok H Ramli Sutanegara, Kgs Ir H Abdul Rozak MSc, Kgs Alimuddin Halim, dan Mgs Ahmad Nawawi Baihaqi.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh para tokoh masyarakat di ruang rapat khusus DPW Partai Nasdem, langsung di hadapan pasangan Cagub dan Cawagub HD-CU.

Datok H Ramli Sutanegara mewakili tokoh masyarakat yang mendukung duet HD-CU mengatakan, selama lima tahun memimpin Sumatera Selatan sebagai Gubernur, Herman Deru sudah teruji dan pembangunan yang dilakukan merata.

BACA JUGA:Hotman Paris Soroti Kasus Pemerkosaan Anak di Bawah Umur di Lahat, Putusan Sudah Inkrah di MA

BACA JUGA:Decolgen Gelar Grebek Pasar Bersama PALTV Sembari Hibur Masyarakat Palembang

HD, lanjut Datok H Ramli Sutanegara, juga dekat dengan masyarakat, alim ulama, dan tokoh, tidak pernah berkurang sedikitpun.

Sementara itu, Kgs Abdul Rozak mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap mengantarkan pasangan HD-CU untuk duduk di kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan pada Pilkada November 2024 mendatang.

Dengan dukungan yang diterima dari sejumlah tokoh masyarakat Palembang, Herman Deru dan pasangannya Cik Ujang mengucapkan terima kasih.

"Saya dan Pak Cik Ujang sangat bahagia atas  dukungan masyarakat dan tokoh yang terus mengalir demi kemenangan kami," tutup Herman Deru di hadapan pendukungnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: