Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!

Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!

Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!--Foto: Instagram@Fox News

Madonna juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dalam berbisnis. Investasi properti, label fashion “M by Madonna” dan “Truth or Dare Lifestyle”, serta kepemilikan Maverick Records dan klub kesehatan, turut menyumbang pundi-pundinya.

8. Bono

Vokalis U2, Bono, diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar 700 juta USD.  Kekayaan ini diraih dari kesuksesan U2 sebagai salah satu band rock legendaris. Band ini telah menjual lebih dari 200 juta album, menduduki puncak tangga lagu di 20 negara, dan memenangkan 22 penghargaan Grammy.

Bono bahkan menerima penghargaan dari Queen Elizabeth II serta diangkat menjadi Time magazine’s Person of the Year pada tahun 2005. Selain dari musik, sumber kekayaan Bono mungkin berasal dari investasi lain. Namun, sumber tersebut belum diketahui secara pasti.

9. Herb Alpert

Legenda musik Herb Alpert, diprediksi memiliki kekayaan bersih 850 juta USD. Herb Alpert, seorang musisi dan eksekutif yang memulai karirnya sebagai pemain trompet di band Herb Alpert & the Tijuana Brass pada tahun 1960-an. Kekayaan tersebut tak hanya berasal dari kariernya sebagai musisi, tetapi juga dari bisnis label rekaman A&M Records yang ia dirikan bersama Jerry Moss. 

BACA JUGA:Dilema Cuaca Ekstrim, Bagaimana Motor Bereaksi dan Strategi untuk Bertahan?

A&M Records terjual dengan nilai fantastis, yakni 500 juta USD, dan ditambah lagi dengan pendapatan dari proses legal yang mereka lakukan setelahnya. Selain itu, Alpert juga mendirikan Herb Alpert Foundation dan Alpert Awards in the Arts, memberikan dana bagi para seniman yang sedang berkembang serta pendidikan gratis.

10. Andrew Lloyd Webber

Komposer teater musikal legendaris Inggris, Andrew Lloyd Webber, diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar 1,4 miliar USD.  Angka fantastis ini menempatkannya sebagai salah satu musisi terkaya di dunia.

Kekayaannya tak hanya berasal dari penciptaan karya musikal, tapi juga dari kesuksesan jangka panjang karyanya tersebut.  Banyak pementasan garapannya, seperti “The Phantom of the Opera” dan “Cats”, telah berlangsung berdekade-dekade di Broadway dan West End London.  Hal ini tentunya menghasilkan pendapatan yang terus mengalir dari royalti, penjualan tiket, dan biaya lisensi lainnya.

Itulah deretan penyanyi terkaya di dunia yang wajib Anda ketahui. Jadi siapakah penyanyi favorit Anda? Nikmati karaoke dengan lagu-lagu terbaik dari penyanyi favorit hanya dengan speaker karaoke terbaik dari JETE Indonesia.

Speaker karaoke JETE SB1 dan JETE SB2 ini dilengkapi fitur karaoke function yang bisa menghilangkan vokal dari lagu yang diputar dengan cepat dan mudah. Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan beli sekarang!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber