Beralih Dukung Herman Deru, Susno Duadji Ajak Jurai Basemah Ikut Dukung HD di Pilkada Sumatera Selatan

Beralih Dukung Herman Deru, Susno Duadji Ajak Jurai Basemah Ikut Dukung HD di Pilkada Sumatera Selatan

Beralih dukung Herman Deru, Susno Duadji ajak Jurai Basemah ikut dukung HD di Pilkada Sumsel, Sabtu (1/6/2024).--WhatsApp Group

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Didampingi Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD), Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyatakan dirinya mendukung HD untuk maju di Pilkda Sumsel mendatang.

Dalam sebuah rekaman video berdurasi 1 menit tersebut, Susno juga mengajak seluruh warga Jurai Basemah untuk mendukung HD maju di Pilkada Sumsel mendatang, karena ibu dari HD ternyata orang Basemah dan bakal pendampingnya ialah orang Basemah juga.

Dalam rekaman video tersebut juga, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyampaikan bahwa sebelumnya lima tahun lalu, Herman Deru datang menghadapnya untuk maju di Pilkada Sumsel. Susno pun bersyukur HD terpilih dan berhasil membangun Sumatera Selatan.

"Lima tahun kemudian, Beliau (Herman Deru, ed) datang kembali dan berniat membangun Sumatera Selatan kembali. Sehingga saya mendukungnya secara pribadi. Dan saya mengajak seluruh Jurai Basemah suku saya, untuk ikut mendukung Beliau untuk maju di Pilkada Sumsel nantinya," ujar Susno Duadji dalam sebuah rekaman video yang tersebar.

BACA JUGA:227 Jemaah Calon Haji Kabupaten Ogan Komering Ilir Diberangkatkan ke Tanah Suci, Ini Pesan Pj Bupati OKI

BACA JUGA:Juru Parkir Liar ‘Dituja’ Orang Tak Dikenal di Jalan Depan RS Siloam Sriwijaya Palembang, Polisi Cari Pelaku

Sebelumnya, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji sempat menyatakan dukungan kepada Harnojoyo maju di Pilkada Sumsel.

Susno Duadji mendukung Harnojoyo sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Bacawagub Sumsel) berpasangan dengan Mawardi Yahya. Kini mantan Kabareskrim Polri ini beralih mendukung Herman Deru maju di Pilkada Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: