Tips GG Bermain Alpha MLBB, Hero dengan Lifesteal Deras!

Tips GG Bermain Alpha MLBB, Hero dengan Lifesteal Deras!

Hero Alpha--Ss apk ml

PALEMBANG, PALTV.CO.IDHero Alpha merupakan hero dengan role Fighter yang ada di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan lifesteal yang tinggi, Selain dengan kemampuan lifesteal nya yang deras Alpha juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi.

Sehingga dengan kemampuan yang dimilikinya Alpha menjadi hero yang cukup tahan untuk melawan musuh  banyak sekaligus.

Apha menjadi hero yang bisa tahan badan dan menjadi inisiator dalam memulai tim fight, Alpha memiliki kemampuan skill dua yang dapat meregenerasi HP dengan tinggi dan kemampuan Ultimatenya yang dapat melakukan stun terhadap banyak target. 

Dengan kemampuan yang dimilikinya membuat hero ini menjadi rekomendasi untuk menjadi pilihan dalam pertandingan dalam rank sekalipun. 

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Mengulang Kejayaan 2 Tahun Lalu, Timnas PUBG Mobile Indonesia Sabet Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Nah, untuk kamu ingin belajar dan cepat memahami hero ini, kamu bisa simak artikel berikut ini. Berikut beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan dalam menggunakan hero Alpha.

Pahami Skill-Skill Alpha

Skill Pasif “Beta, Advance!” – Setiap Alpha menggunakan skill, Beta akan ikut membantu menyerang dan meninggakan mark pada target, kemudian Beta akan menembakan 3 laser kepada lawan yang terkena mark 2 kali. Perlu diketahui seranga Beta adalah true damage dan akan memberikan slow secara singkat.

Skill satu “Rotary Impact” – Alpha melepaskan gelombang energi kearah yang ditentukan, yang akan menyebabkan efek slow terhadap lawan dijalurnya.Beta juga akan menembak lawan dijalur yang sama.

BACA JUGA:3 Emas dan 2 Perak, Indonesia Juara Umum Cabang Esports SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:Cewek-cewek Kece Ini Sumbang Medali Emas, Timnas MLBB Ladies Tumbangkan Filipina 3-2 di SEA Games 2023 Kamboja

Skill dua“Force Swing” – Alpha akan menyerang lawan di depannya  dalam bentuk kipas dan akan meregenerasi HP Alpha.Beta juga akan menyerang lawan diarea kipas tersebut.

Skill tiga “Alpha, Charge!” Ultimate Alpha akan memerintahkan Beta untuk menyerang ke lokasi target yang ditentukan, dan akan memberikan efek stun selama satu detik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber