3 Emas dan 2 Perak, Indonesia Juara Umum Cabang Esports SEA Games 2023 Kamboja

3 Emas dan 2 Perak, Indonesia Juara Umum Cabang Esports SEA Games 2023 Kamboja

Timnas Indonesia Cabor Esports SEA Games 2023 Kamboja jadi Juara Umum dengan perolehan tiga medali emas dan dua medali perak.--instagram.com/@pbesi_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar terbaru yang sangat apik kembali hadir dari cabang olahraga (cabor) Esports SEA Games 2023 Kamboja. Kabar tersebut juga sebagai penanda berakhirnya seluruh pertandingan di cabang olahraga Esports pada SEA Games ke-32 yang saat ini berlangsung di Kamboja.

Kabar tersebut ialah prestasi yang diraih para putra dan putri terbaik bangsa Indonesia yang berlaga di cabor Esports SEA Games 2023 Kamboja, yang berhasil membawa pulang medali kebanggaan sebagai hasil dari jerih payah perjuangan mereka, untuk mengharumkan nama bangsa.

Para putra dan putri bangsa Indonesia yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja cabang olahraga Esports berhasil membawa pulang medali. Medali yang diraih oleh para anak bangsa terdiri dari tiga medali emas dan dua medali perak.

Dengan perolehan medali tersebut menjadikan Indonesia sebagai Juara Umum cabang olahraga Esports pada SEA Games 2023 Kamboja.

BACA JUGA:Wow! Mobil Listrik Terbang Meluncur dalam Uji Coba di Slovakia

BACA JUGA:Negara-negara yang Tidak Memiliki Pasukan Militer

Hasil cabor Esports Indonesia pada SEA Games ke-32 Kamboja 

Laga dari cabang olahraga esports akhirnya berakhir dengan mengumumkan bahwa Indonesia menjadi juara umumnya.

Juara umum tersebut diraih dengan perolehan tiga emas dan dua perak oleh para Tmnas Esports. Posisi kedua disusul oleh Kamboja dengan perolehan tiga medali emas, satu perak, satu perunggu. Lalu pada posisi ketiga ditempati oleh Filipina dengan raihan dua emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Timnas Garuda cabor Esports hanya berpartisipasi pada enam nomor pertandingan. Di antaranya ada Mobile Legends Putra dan Putri, PUBG Mobile Tim dan Solo, Valorant Tim, dan Crossfire. Dari enam nomor yang diikuti, berikut nomor cabor Esports yang mendapatkan medali pada SEA Games 2023.

BACA JUGA:Racikan Indra Sjafri Patahkan Puasa Emas Indonesia

BACA JUGA:Mengenal Art Therapy, Cara Menyenangkan Mengatasi Emosi

Crossfire

- Medali Emas diraih Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duniagames.co.id