Turun Dari Mobil, Presiden Jokowi Langsung Sapa Warga Lubuk Linggau

Turun Dari Mobil, Presiden Jokowi Langsung Sapa Warga Lubuk Linggau

Turun Dari Mobil, Presiden Jokowi Langsung Sapa Warga Lubuk Linggau--Foto: instagram@polres_musirawas

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), akhirnya tiba di bandara Silampari Kota Lubuk Linggau, Sumsel Kamis (30/5/2024) dan disambut oleh pejabat gubernur Sumsel Agus Fatoni, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo. 

Selanjutnya Presiden langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Musi Rawas Utara (Muratara), guna mengunjungi pasar Lawang Kedaton dan RSUD Rupit. 

Namun ditengah perjalanan Kunjungan Kerjanya ini, orang nomor satu republik Indonesia menyetopkan mobil dinasnya dan langsung menyapa warga secara langsung. 

Bahkan tanpa sungkan, Jokowi mengajak warga yang menunggu di pinggir jalan untuk foto bersama secara langsung dan langsung disambut secara gembira oleh warga khususnya emak-emak yang telah menanti kedatangan Presiden Jokowi ke Bumi Silampari kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA: Dugaan Korupsi KORPRI Banyuasin! Uang Negara Dikembalikan, Tapi Tak Hapus Tindak Pidana Terdakwa

Selain melakukan foto bersama, Presiden juga terlihat dalam sebuah akun Instagram milik polres Musi Rawas yaitu polisi_musirawas menyempatkan membagikan kaos ke warga di jalan.

Dalam kedatangan presiden ke Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara ini, dikerahkan pengamanan sebanyak 4.800 personil gabungan TNI-Polri dan dibantu dari pemerintah daerah (pemda). 

Berdasarkan agenda, Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja selama 2 hari 30 mei 2024 dan 31 mei 2024. Dengan sejumlah agenda yang telah disusun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: