‘Symphonia For Children’ Tampil Memukau, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Minta Dijadikan Acara Rutin

‘Symphonia For Children’ Tampil Memukau, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Minta Dijadikan Acara Rutin

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berharap kegiatan seni seperti Symphonia For Children ini rutin dilakukan, Jum'at (2/6/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Konser musik Symphonia For Children yang dimainkan langsung oleh 200 anak-anak gabungan pelajar sekota PALEMBANG, berlangsung di Grand Ballroom Wyndham OPI Hotel pada Jum’at, 2 Juni 2023. Permainan musik jenis orkestra ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota PALEMBANG Ratu Dewa.

Penampilan yang begitu menakjubkan dan memukau dari anak-anak dalam Symphonia For Children, berhasil membuat Sekda Kota Palembang Ratu Dewa terkesan. Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berharap kegiatan seni seperti ini rutin dilakukan.

Menurut Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, dengan adanya acara seni seperti ini, anak-anak yang punya potensi dan bakat di bidang seni musik bisa berkembang.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berharap anak-anak berbakat seni dapat memajukan dan mengharumkan nama Kota Palembang melalui dunia seni musik.

BACA JUGA:HNU Lantik Tim Pemenangan Menuju Palembang 1

BACA JUGA:Menjaga Api Cinta Tetap Berkobar, ini Tips Membina Kelanggengan dalam Rumah Tangga


Sekda Kota Palembang Ratu Dewa membuka acara Symphonia For Children di Grand Ballroom Wyndham OPI Hotel, Jum'at (2/6/2023).-Irawan -PALTV

“Ingin menikmati suasana ini buat anak-anak kita yang mempunyai kreativitas yang tinggi. Untuk itu kita beri applause dan apresiasi buat mereka semua. Maka dari itu saya kira kalau orang tua yang ada di sini mensupport anak-anaknya,” kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa dalam sambutannya.

Sementara itu, Melly salah satu orang tua murid yang anaknya ikut memainkan instrumen musik biola merasa bangga.

Melly tidak menyangka bahwa anak-anak pelajar Palembang bisa menampilkan pertunjukan layaknya pemain musik orkestra profesional.

Melly berharap dengan pergelaran Symphonia For Children dapat membawa kemajuan bagi perkembangan dunia seni musik di Kota Palembang.

BACA JUGA:Sudah Dilakukan Pemeriksaan Berlapis, Temuan BPK Capai Rp3,7 Miliar

BACA JUGA:Makan Terong Ungu Di Malam Hari, Jaminan Kuat Berjam-jam Tanpa Lemas! Bakal senyum Terus Semalaman


Sekitar 200 anak-anak terlibat dalam pertunjukan orkestra Symphonia For Chilfren, Jum'at (2/6/2023).-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv