HNU Lantik Tim Pemenangan Menuju Palembang 1

HNU Lantik Tim Pemenangan Menuju Palembang 1

Haji Nasrun Umar (HNU) mengukuhkan Tim Pemenangan HNU yang terdiri dari Tim Merah Putih HNU, Tim Srikandi HNU dan Tim Laskar HNU, Jum'at (2/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Soma Ballroom di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Palembang pada Jum’at, 2 Juni 2023, ratusan Tim Relawan Haji Nasrun Umar (HNU) yang terbagi menjadi tiga Tim Pemenangan, yakni Tim Merah Putih HNU, Tim Srikandi HNU, dan Tim Laskar HNU dikukuhkan.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Tim Relawan, pengukuhan yang dibacakan langsung Haji Nasrun Umar dan diikuti oleh Ketua Tim dan anggotanya.

Setelah pembacaan pengukuhan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan, yang ditanda tangani oleh Ketua Tim Relawan yang dikukuhkan dan juga oleh Haji Nasrun Umar.

Haji Nasrun Umar mengatakan, pengukuhan tersebut merupakan langkah awal dalam menggalang massa dan memantapkan para tim, untuk memenangkan dirinya menjadi Walikota Palembang 2024-2029.

BACA JUGA:Menjaga Api Cinta Tetap Berkobar, ini Tips Membina Kelanggengan dalam Rumah Tangga

BACA JUGA:Sudah Dilakukan Pemeriksaan Berlapis, Temuan BPK Capai Rp3,7 Miliar


Haji Nasrun Umar (HNU) siap mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang periode 2024-2029, Jum'at (2/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

“Dari proses panjang sejak tahun 2018, kami mempersiapkan diri untuk dapat ikut dalam kontestasi pemilihan Walikota Palembang 2024. Momentum ini tidak harus bisa saya lepaskan karena kemudian ketika ada permohonan untuk dikukuhkan hari ini saya nyatakan sebagai seorang insya’ Allah yang akan ikut dalam kontestasi Pemilukada Walikota Palembang 2024,” jelas Haji Nasrun Umar.

Kepada Tim Pemenangan, HNU meminta untuk selalu solid dan juga kompak, untuk menatap masa depan Kota Palembang lebih baik.

“Pengukuhan Tim Pemenangan HNU yang terdiri dari Srikandi HNU, Merah Putih HNU dan Laskar HNU. Harapan saya ke depan adalah tim yang solid, yang menjaga kekompakan, kebersamaan, dan kerja sama yang baik untuk masa depan Kota Palembang,” pesan Haji Nasrun Umar.

Ditambahkan HNU, untuk program ke depan secara umum di antaranya sudah memiliki mobil ambulans gratis untuk seluruh masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA:Makan Terong Ungu Di Malam Hari, Jaminan Kuat Berjam-jam Tanpa Lemas! Bakal senyum Terus Semalaman

BACA JUGA:Do'a Anda Belum Terkabul? Ini tempat yang Dianjurkan bagi Umat Islam.


Haji Nasrun Umar (HNU) menyerahkan bendera HNU kepada Tim Pemenangan HNU, Jum'at (2/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv