Pembuktian Kehadiran Makhluk Astral di Tanjakan Emen Subang, Mitos atau Fakta?

Pembuktian Kehadiran Makhluk Astral di Tanjakan Emen Subang, Mitos atau Fakta?

Pembuktian Kehadiran Makhluk Astral di Tanjakan Emen Subang, Mitos atau Fakta?--Foto: instagram@otoklix

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pernah dengar Tanjakan Emen Subang? Pendakian menuju Desa Cicenang di Kecamatan Ciater Kabupaten Subang terkenal dengan misteri dan konon magis. Halo. Mengapa rahasia bukit Emmen Subang terkenal sebagai tempat angker?

Pendakian yang memakan banyak korban jiwa Kalian yang pernah mendengar cerita ini pasti tahu bahwa banyak terjadi kecelakaan di pendakian Emmen Subang. Banyak pengemudi yang tewas saat melintasi tebing ini.

Jika dipikir-pikir, penyebab tingginya angka kematian adalah kurangnya lalu lintas dan kesalahan pengemudi saat melintasi lereng tersebut.

Namun banyak pihak yang meyakini bahwa korban tragedi Kenaikan Emen disebabkan oleh campur tangan entitas spiritual yang disebut Emen. Kecelakaan ini terjadi pada mobil, bus atau truk yang membawa muatan. Salah satunya adalah kecelakaan bus wisata pada tahun 2018 yang menewaskan 27 orang.

BACA JUGA:Bingung Cara Menghilangkan Baret Mobil yang Dalam? Ini rahasianya.

Asal Usul Misteri Tanjakan Emen

Asal usul cerita Tanzakan Emen Subang dimulai pada tahun 1950-an. Ada juga aspek cerita yang berbeda. Ada yang mengatakan bahwa waktu terjadinya bencana Tanzakan Emmen disebabkan oleh cuaca panas.

Sopir Ophlet Taing dan 12 penumpang tewas di jalur Lembang-Subang. Sopir Taing dipanggil Emen karena suka bermain Cemen di Terminal Lembang.

Ada yang mengatakan bahwa Emmen dihancurkan sampai mati oleh Kernet. Konon, untuk selamat dari kecelakaan, Anda harus membuang rokok atau membunyikan klakson saat lewat. Kebenaran Tentang Kisah Misteri Tanjakan Emen

YouTuber menemukan kebenaran Kisah Misteri Tanzakan Emen Subang saat mencari cerita horor seperti cerita Tanazawa dan Jurnalisa. Benarkah ada penemuan di Tanjakan Emen?

Legenda mengatakan bahwa tanah Jawa merupakan tempat pembuangan jin, sehingga jin sering mengganggu orang. Ketika seseorang tertidur atau mabuk, mereka kehilangan kendali saat mengemudi.

Namun Man-Emen tidak seperti yang terjadi dalam sejarah populer. Oleh karena itu, ketika mendaki bukit ini, ada baiknya berdoa agar Mang Emen memberikan Al- Fatihah kepada umat Islam. Daripada berhenti atau beralih.


Pembuktian Kehadiran Makhluk Astral di Tanjakan Emen Subang, Mitos atau Fakta?-@tawatchai07-freepik

Tips Melewati Tanjakan Emen Subang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber