Rutin Konsumsi Ini Agar Kulitmu Glowing Layaknya Artis Korea

Rutin Konsumsi Ini Agar Kulitmu Glowing Layaknya Artis Korea

Wajah orang Korea rata-rata mulus dan glowing. Orang Indonesia dapat memanfaatkan bahan alami untuk tetap cantik.--pinterest.com/@Yulin Chen

5. Mengkonsumsi mentimun 

Dengan membuat masker mentimun sebab mentimun dapat membantu melawan bintik-bintik gelap dan noda noda pada area wajah,masker timun juga dapat menyamarkan kantung mata dan mencegah keriput sebab mentimun juga mengandung vitamin C dan juga asam folat yang membantu mengatasi masalah kulit kusam.

BACA JUGA:Inspirasi Gaya Busana Casual ala Selebriti: Santai dan Modis

BACA JUGA:Astarghfirullah! Bayi Pria Lucu Ditemukan di Trotoar dengan Kondisi Mengenaskan

Tak hanya rutin mengkonsumsi itu saja tips lain yang dapat dilakukan yaitu dengan rutin berolahraga sebab olahraga juga diperlukan untuk menunjang sirkulasi oksigen ke wajah agar makin lancar. Olahraga yang dapat kamu lakukan bisa dimulai dari lari pagi, kardio, yoga, dan bersepeda.

Cobalah untuk melakukan olahraga tersebut minimal 30 menit setiap hari, tujuannya agar tubuh bisa lebih banyak mengeluarkan keringat. 

Dan juga jangan lupa untuk tidur yang cukup. Selain melakukan olahraga kita juga perlu tidur yang cukup. Bahwa tidur cukup dapat membuat wajah tetap bercahaya, tidak hanya dilakukan dengan menggunakan produk perawatan saja.

Tapi juga harus memperhatikan kualitas tidur agar proses regenerasi kulit jadi lebih cepat dan disarankan dalam sehari untuk tidur 7 sampai dengan 8 jam agar proses metabolisme tubuh berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Sumba, Surga Dari Timur Yang Bikin Bangga Indonesia

BACA JUGA:Mengintip Pesona Alam Negeri Diatas Awan di Dieng Wonosobo, Jawa Tengah

Bagaimana mudah bukan? Itulah beberapa tips dan cara yang dapat kamu lakukan bila ingin tampil cantik serta kulit glowing layaknya artis Korea.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber