Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun

Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun

Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun --Foto : Freepik.com/freepik

Meskipun kini sudah tersedia dengan fitur yang lebih mudah dari WhatsApp, Anda masih bisa menggunakan cara ini. WhatsApp API juga memiliki banyak kelebihan yang mempermudah bisnis Anda dengan fitur canggih seperti Chatbot, blast, rotator, dan lainnya. Sayangnya, untuk bisa menggunakan ini, Anda harus bermitra partner resmi dari WhatsApp API. 

BACA JUGA:Terbaru! Pengguna Whatsapp Tidak Perlu Internet Untuk Dapat Mengirim Gambar dan Teks

 

4. Clone Apps

Beberapa ponsel yang tidak mendukung Dual Apps bisa menggunakan aplikasi ketiga yaitu clone apps untuk membuat dua akun WhatsApp dalam satu HP. Sejatinya, cara ini memungkinkan Anda untuk mengunduh aplikasi WhatsApp lagi untuk bisa menggunakannya dengan nomor lain. Sayangnya, belum tentu keamanan dari penggunaan clone apps ini terjamin untuk ponsel Anda. 

 

5. Aplikasi Parallel Space 

Ada juga aplikasi Parallel Space yang bisa digunakan untuk  menjalankan dua akun WhatsApp di satu ponsel. Caranya mudah, cukup unduh Parallel Space dari Play Store, buka aplikasi, pilih WhatsApp, dan instal. Masukkan nomor handphone yang berbeda. Jika ponsel kamu menggunakan chipset 64 bit, unduh juga Parallel Space-64Bit Support. Aplikasi ini gratis dan memiliki kemampuan yang sama dengan WhatsApp Messenger pada umumnya, namun ada risiko nomor diblokir oleh WhatsApp dan sering terjadi kendala teknis.

Itulah deretan cara membuat 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP yang bisa Anda coba. Pastikan untuk menggunakan menggunakan cara resmi atau fitur resmi dari WhatsApp agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ya! *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber