Baru Rilis, Berikut Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Baru Rilis, Berikut Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Film Spider-Man: Across The Spider-Verse saat ini sedang tayang di bioskop. Film animasi ini banyak didubbing oleh artis terkenal.--Twitter.om/@spiderverse

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Baru-baru ini film garapan Marvel, dengan judul Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Mei 2023, namun sudah lebih dulu tayang di Amerika Serikat. Nah bagi, yang belum nonton film ini, berikut ulasan sinopsis dan artikel tentang film Marvel yang selalu laris manis dipasaran industri film internasional.

Film ini adalah sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang disutradai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers serta Justin K. Pada film ini juga suara para karakter diisi oleh bintang terkenal, diantaranya adalah Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Jake Johnson, Oscar Isaac, Luna Lauren, dan masih banyak lagi.

Namun, sebelumnya film ini sudah diumumkan secara resmi pada bulan November 2019 dan digarap pada bulan Juni 2020.

Film ini menceritakan mengenai Miles yang berpetualang bersama teman perempuanya yaitu Gwen Stacy yang merupakan seorang Spider-Woman. Mereka berdua berpetualang melintasi multiverse, dimana tempat tersebut mereka bertemu dengan tim baru yaitu Spider-People dan dikenal sebagai Spider-Society. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Romantis terbaik yang Bikin Penonton Merasakan Jadi Bucin Dijamin Bikin Baper

BACA JUGA:Menjadi Angel Investor, Ternyata Ini Strategi Investasi Start-up ala Nikita Willy

Tim tersebut diketuai oleh Miguel O’ Hara, ia adalah Spider-Man 2099. Tetapi, Miguel memiliki masalah dengan Miles dan lainnya karena telah menangani ancaman baru. 

Pada sekuel Spider-Man kali ini akan menghabiskan waktu nyata dalam multiverse yang memusingkan. Sutradara Joaqium Dos Santos mengungkapkan jika setiap dunia di dalam film tersebut merupakan tempat yang kuat dan mengerikan. Ia juga mengungkapkan jika pada film tersebut pada dasarnya para kru film ini membuat lima film yang tergabung dalam satu film. 

Kelima film tersebut diantaranya Gwen’s Earth- 65 yang mempunyai animasi cat air yang unik dan khas, Mumbattan yang terinspirrasi dari India, Nueva York adalah rumah Oscar Isaac’s Spider-Man 2099 alias Miguel O’Harac, New London yang diisi oleh Spider-Punk Daniel Kaluuya dan yang terakhir masih dirahasiakan. 

Sebelumnya, pada series pertama film ini menceritakan mengenai Miles Morales yang baru menjadi seorang Spider-Man dan ia melakukan pertualangannya bersama Spider Man yang asalnya dari berbagai multiverse. 

BACA JUGA:Thailand Open 2023! Kevin dan Marcus Masuk Perempat Final setelah Kalahkan China

BACA JUGA:Kurun Waktu 3 Hari, 118 Ton Batubara Ilegal Diamankan Polres Muara Enim

Film ini berada di urutan ke 9 pada Most Anticipated Summer Movie di IMDb. Tak hanya itu film Spider-Man: Across the Spider-Verse ini pada produksinya telah menghabiskan budget sebesar USS100 juta atau Rp 1,4 Triliun. Dengan budget seperti itu, masih termasuk relaif ekonomis dibandingkan dengan film animasi lain yang budgetnya justru dua kali lipat dari budget tersebut. 

Meskipun terbilang ekonomis, film ini tidak kalah memukaunya. Film ini tetap menyajikan semua seperti buku komik yang nampak nyata dan perkembangan impresionistik, sehingga memberikan kesan yang berbeda dan berani pada film ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber