Event PALTV, Kompetisi PushBike Silaturacemi Series V Diikuti Ratusan Peserta Asal Daerah di Sumsel

 Event PALTV, Kompetisi PushBike Silaturacemi Series V Diikuti Ratusan Peserta Asal Daerah di Sumsel

Event PALTV, Kompetisi PushBike Silaturacemi Series V Diikuti Ratusan Peserta Asal Daerah di Sumsel-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PALTV sebagai stasiun televisi lokal pertama di Sumatera Selatan kembali menggelar event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan, di Sekolah Palembang Harapan (SPH) diikuti 190 peserta usia anak-anak. Sabtu, (18/5/2024).

Dalam acara pembukaan event Silaturacemi Series V Competition Push Bike Sumsel dihadiri oleh General Manager Paltv, Sri Pebriandi,  Perwakilan PJ Walikota Palembang, Staf Ahli bidang pemerintahan sosial dan kemasyarakatan, M Saddarudin Sadiar, Perwakilan Citraland, Bank SumselBabel, Perwakilan Rumah Sakit Siloam, serta para perwakilan tiap-tiap Sponsor.

Terlihat suasana meriah diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh para peserta dan juga panitia acara Push Bike Competition Series V.

General Manager Paltv, Sri Pebriandi dalam kata sambutannya menyampaikan kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 190 peserta ini akan di laksanakan dari pagi hingga malam, terdiri dari 13 kategori.

BACA JUGA:Penundaan Kewajiban Sertifikasi Halal untuk Produk Usaha Mikro dan Kecil hingga Oktober 2026

"Ada 190 peserta yang mana lomba ini bakal dari pagi sampai ke malam terus yang terdiri dari 13 kategori,"  ujarnya.

Lebih lanjut, Sri Pebriandi mengapresiasi baik kepada para peserta yang hadir dari luar kota Palembang, serta komunitas PushBike di Kota Palembang sehingga acara Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumsel ini dapat terlaksana.

"Saya sangat mengapresiasi kepada para peserta yang hadir baik dari Palembang Jakarta Lampung Padang dan juga saya sangat mengapresiasi terhadap komunitas pushbike di Palembang ini yang telah berkolaborasi dengan pal TV untuk seri ke-5 di tahun 2024 ini di Kota Palembang digelar dan diharapkan untuk tahun depan kita bakal lebih kuatkan lagi untuk kegiatan seperti ini," ungkapnya.


Event PALTV, Kompetisi PushBike Silaturacemi Series V Diikuti Ratusan Peserta Asal Daerah di Sumsel-Foto/luthfi-PALTV

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah memberikan bantuan agar acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada para sponsor sponsor yang telah memberikan bantuan ke kita baik itu dari Sekolah Palembang Harapan yang memang telah bekerjasama dengan pal TV setiap tahun, Bank Sumsel Babel, Rumah Sakit Siloam Palembang, Citraland,PT Bonafid Indomedia,  Indocyber , Bike House, Dwistar Run Bike Academy, Mega Cake, Herbablend diharapkan dengan adanya kompetisi ini dapat menjalin tali silaturahmi bagi kita semua," pungkasnya.


Event PALTV, Kompetisi PushBike Silaturacemi Series V Diikuti Ratusan Peserta Asal Daerah di Sumsel-Foto/luthfi-PALTV

Perwakilan PJ Walikota Palembang, Staf Ahli bidang pemerintahan sosial dan kemasyarakatan, M Saddarudin Sadiar mengatakan ia mewakili pemerintahan kota Palembang sangat menyambut baik kegiatan event Silaturacemi Competition Push Bike Sumsel yang diadakan Paltv.

Saya menyambut baik kegiatan ini yang melibatkan anak-anak dari berbagai kota maupun provinsi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: